Review Anime God Eater

God Eater



Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jul 12, 2015 to Mar 26, 2016
Premiered: Summer 2015
Broadcast: Sundays at 22:30 (JST)
Producers: Bandai Visual, Lantis, Anime Consortium Japan
Licensors: Aniplex of America
Studios: ufotable
Source: Game
Genres: Action, Military, Sci-Fi, Fantasy
Duration: 23 min. per ep. 



Sinopsis

Tahun 2071. Ras manusiaan telah terdesak ke jurang kepunahan setelah munculnya monster pemakan manusia yang disebut "Aragami" yang memiliki kekebalan terhadap persenjataan konvensional. Mereka merusak tanah, menghabiskan hampir semua hal di jalan mereka dan tidak meninggalkan apapun di belakang mereka. Untuk memerangi mereka, sebuah organisasi bernama Fenrir dibentuk sebagai usaha terakhir untuk menyelamatkan umat manusia melalui penggunaan "God Eater" - manusia spesial yang diinfus dengan sel-sel Oracle, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan God Arc, satu-satunya senjata yang diketahui mampu membunuh Aragami. Salah satu God Eater adalah Lenka Utsugi, Tipe Baru God Arc mengambil bentuk yang bisa digunakan sebagai pisau dan pistol.

Sekarang, sebagai salah satu senjata terbesar Fenrir, Lenka harus menguasai Arc God-nya jika dia ingin memenuhi keinginannya untuk menghapus Aragami sekali dan untuk selamanya. Monster terus terlahir secara massal sementara sisa-sisa perjuangan umat manusia yang bertahan. Hanya God Eater yang berdiri di antara Aragami dengan lengkap dan total penghancuran umat manusia.
 

Karakter

Utsugi Lenka

Tokoh utama dari cerita dan pemakan dewa tipe baru yang direkrut oleh Far East Branch. Dia sangat memperhatikan rekannya sehingga dia lupa mengurus dirinya sendiri selama pertempuran dengan aragami. Dia rela mengorbankan dirinya untuk keselamatan orang lain. Dia segera dibawa ke Unit 1 dan belajar banyak dari atasannya. Lenka dinamai oleh kakaknya, Iroha Utsugi, setelah bunga yang mekar dari lumpur.

Alisa Amelia

Umur: 15
Ulang tahun: 25 Maret 2056

Alisa adalah salah satu tipe baru dari God Eaters yang pindah dari cabang Rusia ke Fenrir Far East Branch, Unit 1. Dia memiliki banyak kebanggaan dan akan mengatakan apapun yang ada dalam pikirannya. Dia memilikki mental yang kurang stabil.
 

Rindou Amamiya

Pemimpin pasukan pertama Cabang Timur. Seorang God Eater veteran dengan karir yang panjang. Sementara kepribadiannya menyendiri dari dunia, dia menganggap kembalinya teman yang aman lebih penting daripada masalah lainnya.

Souma Schicksal

Seorang veteran God Eater pada usia 18 tahun. Menjadi pendiam, dia benci berinteraksi dengan orang lain. Dia diyakini memiliki kapasitas kekuatan yang jauh lebih besar daripada anggota tim lainnya. Anak Yohanes dan Aisha Gauche.

 Kouta Fukiji

Seorang God Eater berusia 15 tahun yang bergabung dengan cabang Timur pada hari yang sama dengan Lenka. Dia adalah tipe-tua dan menggunakan senjata pemusnah yang sebelumnya digunakan oleh Tsubaki. Dia memiliki seorang ibu dan adik perempuan, Nozomi, yang sangat dia pedulikan.

Sakuya Tachibana
Sub-pemimpin unit pertama. Dia adalah penembak top-rank, dan God Arc adalah penembak jitu (tipe lama; jarak jauh).

 
Rating
Story  : 8.0/10
Grafis : 9.15/10
Karakter : 8.5/10 

PV dari anime God Eater

 



Berikut tadi sedikit mengenai review tentang anime God Eater.  anime ini memiliki grafis yang berbeda daripada anime pada umumnya. Grafis pada anime ini lebih bisa di bilang seperti game karena memang anime ini di adaptasi dari gamenya yaitu God Eater Burst. Dengan beberapa cerita pada setiap episode yang menegangkan anime ini tidak pernah membosankan.
Teriakasih telah berkinjung \(^,^)\ 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar