Momo Yaoyorozu - Boku no Hero Academia




  PROFIL

Momo Yaoyorozu (八百万百) merupakan salah satu karakter perempuan di anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia). Momo adalah seorang gadis remaja dengan fisik matang untuk usianya;3, ia juga adalah murid terpintar Kelas 1-A dan salah satu murid yang masuk ke akademi Yuuei lewat jalu rekomendasi sama seperti Todoroki. Dia memiliki kulit yang indah, mata gelap dengan bentuk seperti kucing, dan rambut hitam dengan poni ke kanan yang diikat kembali dengan ekor kuda runcing yang besar. Kostum pahlawannya terdiri dari pakaian minim merah sederhana yang memperlihatkan sebagian besar pusat tubuh, lengan, dada ,dan kakinya, dengan sabuk emas besar sehingga dia bisa lebih leluasa menggunakan Quirk-nya.Quirk-nya bernama Creati, memungkinkan dia untuk menghasilkan benda yang berbeda, seperti senjata dan benda lainnya, dari bagian manapun yang terpapar tubuhnya. Selain makhluk hidup, Momo bisa menciptakan hampir semua objek. Yang dia butuhkan hanyalah pemahaman tentang konfigurasi atom benda tersebut untuk melakukannya. Tubuh Momo memecah lemak pada tingkat molekuler, yang kemudian akan digunakan kembali sebagai bahan baginya untuk terbentuk menjadi benda-benda dengan Quirk.

Momo lahir dalam keluarga pahlawan terkenal, mendapatkan sebuah permainan kata kunci yang kuat sebagai hasilnya. Dibesarkan oleh ibu yang ketat yang selalu mengatakan kepadanya bahwa dia hanya perlu melakukan hal yang paling mendesak dan mendasar, Momo tumbuh agak kesepian, tidak melakukan hal-hal bersama dengan anak-anak lain, seperti pergi ke festival. Selama masa remajanya, Momo masuk ke U.A. melalui rekomendasi resmi, dengan tujuan menjadi Pro Hero.

Momo orang yang sangat cerdas dan bertindak sebagai pemimpin. Dia  berkepala dingin dan tenang, bahkan dalam situasi berbahaya, tapi dia leman ketika dalam keadaan panik. Meskipun sifatnya serius Momo, dia bisa menghadapi situasi konyol dengan seluruh kelasnya seperti pemandu sorak, meski jarang sekali antusiasme untuk melakukannya. Juga, saat dia menunjukkan kegembiraannya.


Momo memiliki kecenderungan untuk membandingkan dirinya dengan orang lain seperti Shoto Todoroki, dan percaya bahwa mereka lebih baik dari dia, yang membuat harga dirinya jatuh ke titik yang memiliki konflik batin dengan membuat pilihan. Namun, Momo telah menjadi lebih objektif dan percaya diri berkat dorongan Shoto, belajar bahwa semua orang memiliki keterampilan dan prioritas yang berbeda, dan juga semua makhluk tidak lengkap karena mereka membutuhkan motif mereka untuk melengkapi diri mereka; dalam kasusnya menjadi pahlawan.

GALERI






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar