Arc Wano akan dimulai 1 sampai 2 tahun lagi



Kali ini kita akan membahas tentang kapan One Piece akan masuk ke bagian cerita pada Arc Wano. Sebelum itu kita akan membahas seperti apa negara Wano kuni tersebut. Wano kuni adalah sebuah kerajaan independent yang tidak ikut beraliansi dengan Pemerintah Dunia. Kerajaan Wano memiliki 2 kekuatan militer yang menakutkan yaitu Samurai dan Ninja hingga membuat Angkatan Laut takut dengan mereka. Meskipun negri tertutup, Wano tetap terbuka untuk pengunjung pribadi. 

Diceritakan saat flashback Little Oars bahwa Ace pernah mengunjungi Wano dan belajar membuat kasa atau topi jepang kuno. Kerajaan Wano pertama kali disebutkan ketika Arc Thriller Bark, bahwa Ryuma berasal dari sana. Ryuma adalah legenda atau pahwalan nasional negri ini. Selain Ryuma karakter yang telah diketahui berasal dari Wano adalah Kinemon,Momonosuke,Kanjuuro,dan Raizo. Ketika Kinemon pertama kali melihat pedang Shusui yang dibawa Zoro, Kinemon mengira pelaku yang membawa kabur mayat Ryuma adalah Zoro. Karena Shusui adalah pedang hitam milik Ryuma.

Dari cerita tersebut tentunya para fans dari One Piece sangat menantikan cerita memasuki Arc Wano kuni ini. Nampaknya kita harus lebih bersabar sedikit, karena baru-baru ini beredar info mengenai lama alur wano akan muncul. Dari info tersebut menunjukan wano akan muncul 1-2 tahun lagi. Kemungkinan yang menyebabkan alur wano tertunda adalah:



1. Akan ada kelanjutan pertempuran di Pulau Kokoa





Hingga chapter 885,Luffy,Bege dan Big Mom Pirates dan pihak yang lain semuanya bergerak menuju Pulau Kokoa dengan tujuan berbeda-beda. Hampir dipastikan masih akan ada pertempuran di Pulau Tersebut karena masih banyak tokoh penting yang terlalu diperlihatkan dan dikalahkan oleh aliansi luffy. Sebut saja ada Oven,Smoothie,Mont-d'or,Amande,Perospero,Daifuku,dan tentunya Katakuri. 



2. Reverie Arc

Reverie adalah pertemuan Kerajaan yang beraliansi dengan Pemerintah Dunia. Diceritakan bahwa 800 tahun bahwa 20 raja dari 20 negara berkumpul dan membentuk organisasi raksasa, yang kemudian disebut World Government. Namun sekarang disebutkan pada chapter 823 setidaknya terdapat lebih dari 50 negara yang berkumpul di Reverie yang artinya ada tambahan 30 negara.

Mungkin akan ada cerita dari pertemuan yang diadakan Reverie tersebut. Pembahasan mereka akan seperti apa. Jangan Pasuka Revolusi juga akan melakukan pergerakan setelah mengetahui pertemuan tersebut meski diberitakan tempat persembunyian mereka dihancurkan Blackbeard Pirates. 



3. Oda sensei merencanakan untuk beristirahat



Menulis manga memang tidaklah hal yang mudah. Oda dikabarkan pernah jatuh sakit dan tidak bisa mengerjakan Manga. Itu semua dilakukan Oda untuk menghibur kita semua sebagai penggemar One Piece. Rata-rata setiap bulan akan keluar 3 chapter manga dan 1 minggu Oda gunakan untuk beristirahat. Tentunya itu tidak akan cukup untuk beristirahat karena cerita One Piece akan semakin menguras otak Oda sensei.



Arigatou minna telah mengunjungi blog kami. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dibawah ini dan download One Piece episode terbaru disini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar