Pembahasan One Piece Chapter 885: Kue telah selesai!




Yosh minna kali ini kita akan membahas manga One Piece chapter terbaru minggu lalu yaitu chapter 885. Berikut pembahasan dari chapter tersebut!





Dari chapter yang paling menarik adalah ketika Mode Gear 4 Luffy telah mencapai pada batas pemakainnya saat melawan Katakuri yang kembali pada posisi tenang pada pertarungan. Bisa dibilang kali ini Katakuri unggul jauh kembali dari Luffy yang harus kabur setidaknya selama 10 menit. Itu karena Luffy tidak akan bisa menggunakan Haki selama 10 menit ketika Gear 4 -nya habis. Disitulah Luffy bertemu dengan Brulle yang tidak jelas alasannya kembali ke dunia cermin:v Namun sial kembali bagi Luffy, tempatnya kabur adalah Pulau Kacang dimana Big Mom sedang mengamuk:’v




Di luar itu, rencana tim Luffy dan aliansi berjalan lancar. Bahkan, kalau ada satu hal yang bisa membuat rencana mereka lebih lancar lagi, itu adalah Germa 66 yang sedang dalam perjalanan ke Pulau Kokoa untuk mengintervensi.

Tidak banyak teori yang didapat dari chapter ini. “Puzzle” yang dibutuhkan nampaknya telah lengkap dan tinggal menyimpulkan dan akan menemukan jawaban bagaimana ending dari Arc ini. Rencana awal Luffy bisa dibilang telah berhasil yaitu membawa Sanji kembali dan Gyotaku Poneglyph. Selain itu juga Luffy mendapat kekuatan baru! Yak Jinbei bergabung menjadi anggota baru dari Bajak Laut Topi Jerami. Yang sebelumnya pada Arc Fishman Island Luffy memintanya untuk menjadi krunya. Untuk sekarang Luffy dapat dikatakan unggul dari segala aspek ditambah Sanji,Pudding,Dan Chiffon telah menyelesaikan Kue “Mautnya”.



Mungkin teori yang juga diinginkan oleh seluruh penggemar One Piece adalah Germa 66 yang akan bergabung ke Aliansi Besar Bajak Laut Topi Jerami. Aliansi Bajak Laut Topi Jerami akan sangat mengerikan!


Arigatou minna, Mungkin itu saja pembahasan dari Chapter 885 ini karena tidak banyak hal yang dapat dibahas. Jangan lupa tinggalkan komentar minna
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar