Review Magi; The Labyrinth of Magic



Informasi:
Judul Alternatif : Magi Season 1
Jumlah Episode : 25
Musim Rilis : Fall 2012
Tanggal Tayang : 7 Oktober 2012 hingga 31 Maret 2013
Studio yang Memproduksi : A-1 Pictures
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen, Ecchi

Sinopsis:
Pada dasarnya, anime ini terinspirasi oleh cerita di Dongeng 1001 Malam.

Maka dari itu beberapa nama karakter utamanya (Seperti Aladdin & Alibaba) terdengar begitu familiar di telinga kita.

Anime ini bercerita tentang kehidupan Aladdin yang ternyata adalah seorang Magi. Magi adalah orang yang mengendalikan dan menyeimbangkan dunia. Mereka para Magi memiliki tanggung jawab besar untuk memilih sang kandidat Raja. Alibaba, seorang pemuda baik hati yang berasal dari daerah kumuh disebuah Kerajaan besar, Balbadd. bumi. Alibaba adalah seorang pemuda yang mempunyai mimpi berkeliling dan menaklukan dugeon serta mendapat harta karun di sana. Aladdin dan Alibaba menjadi teman setelah bertemu.  Sejak munculnya Magi, sebuah labirin yang disebut sebagai Dungeon muncul diberbagai banyak tempat di penjuru dunia. Beberapa orang kuat yang dibimbing oleh Magi masuk kedalam Dungeon dan menaklukkannya, mereka adalah kandidat Raja. Aladdin dan Alibaba berkeliling dan berjuang bersama di dugeon Amon. Setelah menaklukan dugeon Amon dan mendapat harta karunnya , tiba - tiba Aladdin menghilang dan berpindah tempat ke pulau yang sangat jauh di mana ia sadar kalau dia adalah seorang Magi. Alibaba yang kehilangan temannya , akhirnya menggunakan kekuatan yang di dapatnya di dugeon Amon ( mendapat kekuatan Amon ) untuk membebaskan para budak di kota dan kembali ke Balbadd. Saat membebaskan para budak , ia mendapat teman baru bernama Morgiana.


Grafis


Grafis dari anime ini cukup bagus dalam efek sihir dan scene pada pertarungannya. Yang paling keren dari anime ini adalah dalam menggambarkan latar dan kerajaan yang mana itu memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Cerita


Anime ini memberikan kualitas cerita yang sangat seru yang sering mengocak emosi penonotonnya. Meski sedikit mirip dengan kisah 1001 malam dari segi tokoh ataupun tempat, namun ceritanya sendiri berbeda dari kisah tersebut dan bahkan lebih seru.

Karakter

Karakter dalam Anime Magi memiliki kespesialan sendiri pada setiap karakternya. Seperti memiliki kekuatan khusus. Berikut beberapa tokoh karakter utama maupun yang paling menonjol.

1. Aladdin





Aladdin merupakan seorang Magi, orang yang memilih kandidat Raja. Meski penampilannya sebagai anak kecil, ia memiliki kemampuan yang luar biasa “ Kebijaksanaan Sulaiman ” dan dicintai Rukh.

Rukh adalah energy supranatural yang dihasilkan dari emosi manusia kemudian di kelolah menjadi Magoi oleh penggunanya. Magi bisa mendapatkan Rukh tanpa batas
.
2. Alibaba


Sang kandidat Raja yang dipilih oleh Magi Aladdin adalah Alibaba Saluja. Alibaba Saluja adalah seorang pemuda yang dibesarkan di tempat yang kumuh. Setelah ibunya meninggal, ia dibawaholeh ayahnya yang merupakan raja Balbadd. Ia adalah pangeran ketiga dari kerajaan Balbadd. Ia memiliki sifat priang dan baik hati. Ia juga termasuk salah satu dari para penakluk Dungeon, nama jinnya adalah Amon sang Raja Api.
3. Morgiana


Awalnya, Morgiana adalah seorang budak dari Kerajaan Balbadd namun kemudian dibebaskan oleh Alibaba dengan harta yang didapat dari Dungeon yang ia selesaikan. Morgiana merupakan gadis dari klan terkuat Fanalis, sebuah klan yang terkenal dengan kekuatan tubuh yang kuat, tahan terutama pada kaki mereka dengan ciri khas rambut merah.
4. Sinbad


Sinbad merupakan Raja Sindria, sebuah kerajaan kecil namun sangat Berjaya dan begitu indah. Ia adalah orang yang sangat kuat dan bijaksana, meski sering memperlihatkan kelicikannya, ia tetap menjadi yang terkuat dengan gelar Sinbad si Penakluk 7 Samudera. Ia memiliki 7 jin dan memiliki 8 jenderal kuat yang setia padanya.




Setelah membaca review singkat dari anime Magi. Pokoknya untuk kamu yang suka anime Kerajaan ditambah cerita keren, grafis bagus, karakter hebat dan drama yang menyentuh, maka semua Seri dari Magi sangat wajib Kamu nonton. Semoga rekomendasi kali ini membuat teman-teman tertarik dan semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar