Top 10 dikuasai Villains di Anime

Di sini, di samehada Anime, kami memiliki banyak daftar tentang pahlawan, protagonis atau karakter utama. Apa yang tampaknya menjadi jarang adalah daftar tentang sisi lain; para penjahat, preman, dan penjahat dunia anime. Biasanya, penjahat bisa semakin lemah dibandingkan dengan karakter utama selama acara untuk menunjukkan pertumbuhan karakter utama. Mereka kemudian dilupakan begitu tingkat daya mereka digantikan oleh protagonis.

Namun, ada beberapa penjahat yang begitu kuat bahwa mereka mengalahkan tidak pernah terang-terangan, masih meneror anak kucing dan anak anjing, atau begitu sulit untuk mengalahkan mereka masih ingat sampai hari ini. Kami tidak berbicara tentang setiap bos tingkat rendah, ini adalah penjahat akhir permainan. Ini akan memakan waktu sekitar 10 busur pelatihan bagi pahlawan kita untuk mengalahkan mereka.

Bergabunglah dengan kami karena kami menghitung mundur 10 Top dikuasai Anime Villains! Akan ada Spoiler berat !!
10. Kayaba Akihiko dari Sword Art Online
    Episode: 25
    Penayangan: Jul 2012 - Desember 2012

Kadang-kadang seorang penjahat yang dibutuhkan untuk menyajikan tantangan bagi protagonis kita, ini menciptakan foil untuk pahlawan kami dan memungkinkan dia untuk menunjukkan kedalaman karakter dengan mengatasi kesulitan untuk memperjuangkan cita-citanya atau melindungi orang yang dicintainya. Jadi apa yang terjadi ketika seorang protagonis begitu kuat sehingga dia mampu mengalahkan sesuatu yang dibutuhkan ratusan orang untuk membunuh?

Mereka membuat penjahat yang langsung dapat menipu.

Kayaba Akihiko adalah pencipta realitas virtual yang telah terperangkap 10.000 pemain dalam. Dia juga terjadi menjadi bos akhir pertandingan. Ketika Yesus-kun (atau Kirito-sama) datang di dia di penjara, Yesus-kun dipaksa untuk melawan Kayaba satu-satu untuk kehidupan rekan haremnya. Tapi Yesus-kun telah bertemu pertandingan, karena meskipun Yesus-kun begitu kuat sehingga ia tidak bisa dibunuh, Kayaba secara harfiah abadi.

9. Sato dari Ajin
    Episode: 13
    Penayangan: Jan 2016 - Apr 2016

Ajin adalah ras abadi yang tidak dapat dibunuh dengan cara apapun yang dikenal. Anda tidak bisa menembak mereka, menggantung mereka atau bahkan kelaparan mereka sampai mati. Ini berteori bahwa makhluk ini mampu melakukannya dengan suatu bentuk materi yang bersarang di tubuh mereka, yang mereka dapat gunakan untuk tujuan ofensif. Bagian terburuk adalah; mereka terlihat manusia dan dapat dengan mudah berbaur.

Beberapa karakter dalam seri yang Ajin, jadi apa yang membuat Sato begitu berbeda? Sebelum menemukan ia adalah seorang Ajin, Sato telah menunjukkan kecenderungan psikopat dengan membunuh hewan acak untuk memuaskan rasa haus darahnya. Ia kemudian bergabung dengan militer dan menjadi setara dengan tim ops hitam. Dia seperti Jack the Ripper atau Hannibal Lecter, kecuali dia abadi. Sebuah psikopat, militer terlatih, abadi. Cue bergidik.

8. Ragyō Kiryuin dari Kill la Kill
    Episode: 24
    Penayangan: Oktober 2013 - Mar 2014

Pada awal seri, Satsuki dibangun untuk menjadi penjahat terakhir yang harus menghadapi Ryuko dalam seri saat ia berdiri di belakang panjang line-up dari orang-orang jahat dalam bentuk preman di sekolah. Masing-masing dari mereka tampaknya bertindak seperti bos mini sementara dia sendiri adalah bos terakhir. Jadi, ia datang sebagai kejutan nanti pada saat dia sebenarnya tidak penjahat, tapi ibunya adalah.

Ragyō Kiryuin adalah ibu dari kedua anak perempuan dan dia lebih kuat dari mereka berdua digabungkan. Dengan serat kehidupan dia perintah, dia dengan mudah bisa menghantam mereka berdua dalam bentuk dasar-nya sendiri. Dia memiliki tinggi vitalitas, daya tahan tubuh, regenerasi dan kekuatan. Dia juga mampu memanipulasi serat kehidupan benar-benar menghantam siapa pun dalam seri. Bicara tentang dikuasai.

7. Marshal D. Teach dari One Piece
    Episode: Saat ini Disiarkan
    Penayangan: Oktober 1999 - yang sedang berlangsung

Buah Iblis adalah kesepakatan satu kali. Setelah konsumsi, pengguna akan memperoleh kekuasaan tetapi mereka tidak bisa menyingkirkan kekuasaan tidak dapat mereka peroleh kemampuan Buah Iblis lain. Jadi jika Anda terjebak dengan sesuatu yang konyol seperti yang terbuat dari karet, Anda hanya akan harus berimprovisasi. Jadi apa yang membuat Marshal, atau Blackbeard, begitu menakutkan?

Dia telah dikonsumsi Yami Yami no Mi, membuatnya menjadi pengguna kegelapan. Dia memiliki semua kemampuan yang berhubungan dengan menjadi pengguna kegelapan, tetapi ia juga memiliki kemampuan untuk mencuri kemampuan pengguna Buah Iblis lain juga. Ini berarti bahwa ia dapat mengumpulkan kekuatan dan memiliki potensi jumlah yang tidak terbatas kemampuan Buah Iblis. Dia menunjukkan ini dengan menyerap kekuatan Shirohige yang cukup banyak menghancurkan markas Marinir dengan gempa besar. Dibiarkan, Blackbeard bisa dengan mudah menjadi Raja Bajak Laut.

6. Byakuran Gesso dari Katekyo Hitman Reborn!

    Episode: 203
    Penayangan: Oktober 2006 - Sep 2010

Byakuran memiliki kekuatan yang biasa bahwa penjahat yang sangat kuat akan memiliki. Dia memiliki kontrol lebih besar atas api nya kemauan dan kemampuan fisik yang lebih tinggi daripada kebanyakan karakter dalam seri. Semua dalam semua, dia seorang pejuang mampu yang dapat menghantam hampir semua orang yang datang jalannya. Tapi bukan itu yang membuat dia menakutkan atau dikuasai.

kemampuan kuncinya dalam seri ini untuk mengintip ke dunia paralel. Dalam spektrum yang tak terbatas dari dunia paralel, dia bisa memahami teknologi, kemampuan, dan informasi yang diri alternatif nya telah menguasai sepanjang tahun. Ini telah memberinya akses tak terbatas ke teknologi futuristik dan kekuatan yang akan dinyatakan tak terjangkau oleh satu orang. Dalam perspektif, Mafia Byakuran bisa belajar keterampilan medis dari dokter Byakuran dan CQC dari Byakuran Militer. Satu-satunya hal yang lebih mengerikan dari penjahat yang kuat adalah salah satu yang dapat tumbuh lebih kuat.

5. Zeref dari Fairy Tail
    Episode: 175
    Penayangan: Oktober 2009 - Mar 2013

Zeref dikenal di seluruh seri untuk menjadi yang paling gelap dan paling keji penyihir hitam untuk memiliki pernah menghiasi tanah Fiore. Dia telah mengangkat setan yang tak terhitung jumlahnya untuk meruntuhkan tanah orang-orang jujur ​​dan sudah dekat tak terbendung oleh penyihir yang menantang dia. Paket biasa keabadian dan regenerasi yang hadir juga.

kekuatan terbesar terletak pada sihir kematiannya; yang begitu kuat dan luar biasa bahwa ia sendiri memiliki kesulitan mengendalikan itu. Ketika digunakan, itu langsung dapat membunuh makhluk hidup di sekitarnya, terlepas dari pertahanan disiapkan oleh pejuang. Sangat sedikit bisa melawan sihir ini, dan oleh-produk dari yang berarti bahwa sangat sedikit dapat menghentikannya.

4. Bapa dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood

    Episode: 64
    Penayangan: Apr 2009 - Jul 2010

Ayah adalah kerdil di dalam labu yang menjadi begitu marah kemanusiaan yang ia dikonsumsi ratusan ribu jiwa agar menjadi humanoid. Dengan kekuatan jiwa yang tak terhitung jumlahnya di pembuangan, ia melanjutkan usahanya untuk melampaui kemanusiaan dan mengambil langkah logis berikutnya dalam persamaan, Ketuhanan.

Menggunakan metoda yang sama dengan penaklukan sebelumnya, ia mengambil jiwa-jiwa manusia bahkan lebih dan terus menangkap dewa dunia mereka dalam dirinya. Ini memberinya kekuatan tak terbatas tidak hanya jiwa-jiwa yang ditangkap sebelumnya tapi secara harfiah dewa dunia mereka. kekuasaannya diangkat ke ketinggian seperti bahwa ia mampu menciptakan miniatur matahari di ujung jari.

3. Aizen Sosuke dari Bleach

    Episode: 366
    Penayangan: Oktober 2004 - Mar 2012

Aizen adalah salah satu penjahat paling ikonik di dunia anime. Kejam, licik dan manipulatif, Aizen telah menerima Zanpaktou untuk mencerminkan sifat-Nya; kekuatan ilusi. kekuasaannya atas ilusi memungkinkan dia untuk memanipulasi semua panca indera individu yang tak terhitung jumlahnya sekaligus. Dia telah dijuluki itu menjadi lengkap Hypnosis.

Dia juga telah mencapai kondisi fisik puncak mungkin untuk Shinigami. Hal ini menyatakan bahwa ia telah maxed out parameter dan secara harfiah dibatasi pada tingkat daya. Itu semua keluar jendela setelah ia mendapat tangannya pada Hongyoku, perangkat keinginan-pemberian, dan istirahat segala keterbatasan dan naik ke godhood. Pada titik ini, Aizen begitu kuat, bahwa ia tidak dapat bahkan dibunuh.

2. Kaguya Otsutsuki dari Naruto
    Episode: 220
    Penayangan: Oktober 2002 - Feb 2007

Ketika mencoba untuk mengakhiri seri, Kishimoto-sensei telah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia menulis dirinya ke sudut dan tidak dapat menemukan cara yang layak untuk orang-orang yang baik untuk mengalahkan Obito. Dengan demikian, Obito dihancurkan oleh penjahat kuat, Madara. Tapi masih belum ada cara bagi mereka untuk mengalahkan dia, jadi Madara dihancurkan oleh dewi literal, Kaguya.

Madara sudah terlihat lap dolling mayoritas karakter dalam seri, dan ia akan diambil alih oleh makhluk bahkan lebih kuat. Dia bisa langsung membunuh orang dan bahkan menggeser dimensi pada kehendak. Baik Naruto maupun Sasuke, pahlawan yang paling kuat pada saat ini, bahkan dapat datang dekat dengan menggaruk dia atau mengalahkan dia. Pada akhirnya, mereka hanya bisa melakukannya dengan menggunakan kekuatan dari masa lalu dan bahkan kemudian, bahkan tidak tampaknya menjadi kemenangan mutlak.

1. Beerus dari Dragon Ball Super

    Episode: Saat ini Disiarkan
    Penayangan: Jul 5, 2015 - Ongoing

Beerus adalah God Destruction. Titik. Dia harfiah dewa. Kami sudah penjahat yang bercita-cita untuk naik ke Ketuhanan dalam daftar ini, dan beberapa yang bahkan berhasil mencapai beberapa negara semu temporal Ketuhanan yang memungkinkan mereka ukuran besar kekuasaan. Tapi Beerus adalah dewa kehidupan nyata yang sudah ada sejak kelahiran waktu.

Ketika dipasangkan melawan Goku dalam perkelahian, ia mampu mengalahkan Goku dengan mudah dan masih tampak bosan saat melakukannya. Dan Goku adalah dalam mode Super Saiyan God sementara ia dikalahkan. Ini dengan mudah menyoroti bahwa tingkat daya nya tidak hanya di atas 9000, tapi itu mungkin tidak mungkin untuk mengukur tingkat kekuasaannya, periode. Ini hal yang baik dia tidak membungkuk pada dominasi dunia karena pahlawan kita belum mengalahkan dia bahkan sekali.

Kesimpulan
Apakah mereka baik atau buruk, kita bisa merayakan banyak makhluk dikuasai yang ikut bermain lebih banyak seri. Tanpa mereka, kita tidak akan mendapatkan saat-saat kehancuran mengucapkan dan melebihi pihak lain bahwa kita telah datang untuk menikmati. Dalam kasus penjahat, memberikan protagonis tujuan untuk bekerja menuju dan memungkinkan kita untuk melihat ukuran kemajuan seluruh setiap seri.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar