10 Best Anime Rival 2016

Anime sudah matang dengan persaingan. Saingan terlibat karakter dalam berbagai cara yang memaksa karakter utama kami untuk tumbuh dan menjadi lebih kuat. Tanpa saingan, apakah itu cinta atau pertempuran, banyak karakter tidak akan mengambil langkah yang diperlukan untuk bergerak maju. Hal ini karena mereka menciptakan ketegangan. Mereka menekan tombol dari karakter utama dan umumnya cukup dinamis untuk menangkap banyak dukungan fan. Mereka menunjukkan bahwa ada karakter lain dalam cerita ini yang memiliki cerita mereka sendiri.

Saingan dapat bertindak sebagai kebalikan dari karakter memaksa orang itu untuk melihat jauh di dalam dirinya / dirinya untuk memahami aspek kunci dari kehidupan. Kadang-kadang bahkan dapat menyadari betapa mirip keduanya. Saingan juga bisa menjadi teman atau memiliki koneksi yang mirip dengan persahabatan. Dengan demikian, Anda akan melihat semua bentuk saingan dapat mengambil dalam daftar ini diperbarui, yang memiliki Top 10 Anime Rivals 2015 tercantum di bawah itu.
10. Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou (Haikyuu !!: Season 3)
    Episode: 10
    Penayangan: Oktober 2016 - Desember 2016

Setelah SMA ketika mereka mencoba untuk membuat jalan mereka ke Nationals, Haikyuu !! adalah melihat mendebarkan ke dunia voli kompetitif. Pada akhir musim 2, Karasuno akhirnya mengalahkan saingan mereka selama dua musim, Aoba Jousai. Sekarang, untuk sampai ke Nationals mereka harus mengalahkan juara bertahan dari distrik mereka, Shiratorizawa.

Meskipun entri ini membuat keberangkatan sedikit dari sisa daftar, Anda tidak dapat menyangkal bahwa persaingan pribadi dari pemain memegang lilin untuk neraka besar persaingan yang dirasakan ketika melihat keseluruhan kedua tim. Kedua tim melampaui batas mereka sebagai permainan berlangsung, dan setiap pemain bergerak dengan cara yang unik. Setiap pemain tunggal terasa beberapa jenis antagonisme di beberapa titik dan harus menemukan cara untuk mengatasinya. Apakah itu internal atau eksternal, pemain menemukan cara untuk melewati masalah ini dan bermain di. Ketegangan ini dirasakan dari episode pertama dan klimaks cukup indah di akhir.

9. Satou dan Kei Nagai (Ajin Bagian 2: Shoutotsu)
    Episode: 1
    Penayangan: Semoga 2016

Ajin Bagian 2: Shoutotsu melanjutkan kisah Kei Nagai berurusan dengan fakta bahwa ia adalah seorang Ajin. Menjadi Ajin di dunia ini berarti bahwa ia adalah abadi. Namun, ini benar-benar bukan hal yang baik. Ajin dianggap ancaman terhadap keselamatan publik Jepang dan diburu tanpa henti.

Satou dan Kei Nagai yang di ujung-ujung spektrum ketika datang ke bagaimana Ajin perlu berinteraksi dengan masyarakat luas. Kei jujur ​​ingin melindungi orang-orang yang paling dekat dengannya dan, meskipun ia akan senang tidak menjadi Ajin, akan menggunakan kekuatannya untuk melindungi teman-temannya. Satou, di sisi lain, ingin mengatur Ajin di bagian atas struktur sosial dan pada dasarnya menindas orang yang bukan Ajin. Lebih jujur, ia ingin menempatkan dirinya di atas karena ia bersedia untuk membunuh siapa pun, Ajin atau tidak, yang mendapat di jalan.

Persaingan antara dua memiliki beberapa kompleksitas yang bagus karena fakta bahwa Satou tidak pertama menampilkan dirinya sebagai pemimpin yang lebih idealis dan baik. Hal ini membuat pengkhianatan dan berikutnya antagonisme semua lebih kuat.

8. Sayaka Miyata dan Rin Rokudou (Keijo !!!!!!!!)
    Episode: 12
    Penayangan: Oktober 2016 - Desember 2016

Keijo !!!!!!!! adalah salah satu acara Anda hanya perlu menonton memahami. Namun, Anda tidak perlu untuk menonton memahami bahwa layanan fan diberikan dalam tumpukan dalam acara ini yang menggambarkan olahraga fiksi Keijo, di mana kontestan hanya dapat menggunakan pantat dan payudara mereka untuk mengetuk lawan keluar dari ring. Alasan untuk bergabung olahraga seperti berbagai, tapi untuk protagonis utama kami, Nozomi, itu semua tentang uang.

Dalam olahraga kompetitif ini, Sayaka Miyata dan Rin Rokudou menjadi persaingan favorit penggemar. Meskipun hanya memiliki satu pertempuran utama, kedua menciptakan cukup adegan kuat. Sayaka mendapat dalam ejekan kecil di awal yang bertentangan dengan alam biasa pemalu dan hal-hal yang benar-benar intens benar-benar cepat dari sana.

Dua hal khususnya membuat persaingan ini khusus. Pertama, itu adalah kompetisi kecepatan, yang keduanya unggul. Kedua off, kedua memiliki kepribadian yang sangat berbeda, yang menciptakan pertarungan yang sangat dinamis.

7. Angelo "Avilio Bruno" Lagusa dan Nero Vanetti (91 Hari)
    Episode: 12
    . Penayangan: Jul 2016 - Oktober 2016

91 Hari menempatkan kita ke dalam dunia mafia. Kami dibawa ke dalam keluarga Vanetti melalui Avilio Bruno, yang sedang mencari balas dendam terhadap keluarga mafia yang menewaskan keluarganya sendiri. Nah, orang-orang dia mencari balas dendam terhadap sebenarnya kelompok mafia bahwa ia sekarang telah bergabung. Pengaturan peristiwa ini dengan tahun 1920-an latar belakang larangan, 91 Hari adalah sebuah perjalanan peledak.

Avilio dan Nero membuat saingan yang baik seperti karena beberapa alasan. Pertama, mereka berdua adalah orang-orang sangat ditentukan. Nero akan memberikan segalanya untuk melindungi nama keluarga, yang meliputi keluarganya sendiri, sementara Avilio telah duduk dengan sabar dan berencana membalas dendam selama tujuh tahun. Itu satu-pikiran bahwa Anda tidak akan melihat di banyak karakter. Mereka berdua juga pejuang yang sangat terampil dan mampu merencanakan keluar skema licik.

Namun, persaingan mereka menjadi jauh lebih besar ketika kita benar-benar belajar lebih banyak tentang backstories mereka dan melihat mereka berinteraksi. Soalnya, mereka benar-benar menjadi teman dan, semakin Anda belajar tentang mereka, Anda datang untuk melihat bagaimana sulit dari posisi masing-masing berada di. Hal ini berlaku ganda untuk Avilio, yang bertentangan antara persahabatannya dengan Nero dan kebencian nya untuk seluruh keluarga.

6. Akutagawa Runosuke dan Atsushi Nakajima (Bungou Stray Dogs)
    Episode: 12
    Penayangan:. April 2016 - Jun 2016

Bungou Stray Dogs membawa kita ke dalam kehidupan para anggota Detektif Badan Bersenjata, yang semua memiliki kekuatan super unik dan bertugas melindungi kota (terutama dari Pelabuhan Mafia). Musim pertama terutama berikut Atsushi Nakajima, anggota terbaru dari Kantor Detektif Bersenjata, dan penemuan kemampuannya, yang telah benar-benar memberi harga pada kepalanya.

Persaingan antara Atsushi Nakajima dan Akutagawa Runosuke adalah salah satu intens. Pertama, perkelahian yang sebenarnya antara dua yang benar-benar intens dan memiliki banyak dampak pada penampil. Apa yang membuat persaingan mereka begitu kuat adalah kenyataan bahwa di mana salah satu unggul yang lain gagal. Akutagawa mengerti dengan baik kekuasaan dan telah belajar untuk memanfaatkan itu dengan berbagai cara, sementara Atsushi baru saja mulai belajar bagaimana mengendalikan kekuatannya. Namun, Atsushi telah menerima kebaikan Dazai, yang merupakan sesuatu yang Akutagawa tidak pernah bisa menerima.

Fakta bahwa Atsushi masih mampu mendapatkan pujian dari Dazai sementara begitu lemah mendorong Akutagawa dari ujung dalam. Kami melihat begitu banyak kepahitan dan keinginan pribadi ketika ia menantang Atsushi. Kenyataan bahwa Akutagawa begitu kuat juga memaksa Atsushi untuk tumbuh lebih kuat dengan kecepatan yang sangat cepat. Kedua pada dasarnya saling membenci dan belum kerinduan untuk hal yang sama dan memaksa satu sama lain untuk tumbuh.

5. Petelgeuse Romanee-Conti dan Subaru Natsuki (Re: zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)
    Episode: 25
    Penayangan: April 2016 - September 2016

Re: Nol kara Hajimeru Isekai Seikatsu datang pada tahun 2016 dan meninggalkan semua orang dengan mulut mereka terbuka. Acara ini melemparkan hikikomori Subaru ke dunia fantasi sangat gelap. Di dunia ini, ia menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk dilahirkan kembali setelah mati. Kemampuan ini cepat menyadari sebagai kutukan sebagai pemuda menemukan dirinya tidak dapat secara signifikan peristiwa bencana yang umumnya menyebabkan dia untuk mati di tempat pertama.

Petelgeuse adalah salah satu pemimpin kultus penyihir dan cepat menjadi Subaru nomor satu saingan atau musuh. Petelgeuse, setelah semua, siksaan dan membunuh Rem. Tindakan ini membakar dirinya ke dalam pikiran Subaru dan dia membuat misinya untuk mencatat Petelgeuse dan Hands gaib nya. Bahkan, dia tim dengan Julius, yang disalahgunakan Subaru tanpa henti, untuk menghadapi Petelgeuse. Pertarungan antara Subaru dan Petelgeuse tidak cukup berakhir pada saat itu sekalipun. Hal ini terus dan kita lebih melihat Subaru pertumbuhan / kerusakan (tergantung pada bagaimana Anda melihat kekuatannya) ketika ia akhirnya mengambil Petelgeuse bawah.

4. Izaya Orihara dan Shizuo Heiwajima (Durarara !! x2 ketsu)
    Episode: 12
    Penayangan: Januari 2016 - Maret 2016

Durarara !! x2 ketsu membawa kita kembali ke Ikebukuro. penanganan Mikado dari Dolar khawatir teman-temannya, yang pada dasarnya membawa Yellow Scarves sekali lagi, dan jadi kami diberi perang rumput dan banyak konflik di dalam kota. Oh dan jangan lupa tentang permainan catur yang Kasane Kujiragi bermain dengan pada dasarnya setiap penghuni lain dari Ikebukuro.

Ini mungkin tidak menjadi konflik utama acara, tapi persaingan antara Izaya Orihara dan Shizuo Heiwajima legendaris. Setelah saling kenal sejak muda, dua telah membangun hubungan yang aneh. Izaya menemukan apa-apa lebih menghibur dari kencing dari Shizuo dan Shizuo konsisten memberikan ke menyediakan Izaya hiburan karena marah pendek. Pada hari tertentu kedua dapat memicu rantai peristiwa yang praktis menghancurkan kota. kekuatan mereka merusak, desain karakter mengagumkan, dan olok-olok yang konsisten membuat mereka menyenangkan untuk menonton.

3. Akira Hayama dan souma Yukihira (Shokugeki no souma: Ni no Sara)
    Episode: 13
    . Penayangan: Jul 2016 - September 2016

Shokugeki ada souma: Ni ada Sara isa menyajikan musim kedua yang menarik dan menarik untuk seri. Kami bertemu siswa baru dan gaya baru memasak sebagai souma terus terlibat dalam perang makanan di Tootsuki Culinary Academy.

Akira Hayama menjadi cukup saingan souma di musim ini dari Shokugeki ada souma. Ada beberapa hal yang benar-benar mengatur persaingan ini ke gir dan membuat musim ini begitu menyenangkan untuk menonton. Untuk memulai, Akira memiliki rasa yang sangat akut penciuman yang saingan kekuatan Erina Allah Tongue, yang membuatnya sedikit lebih sombong. Pada awal musim ini, souma terjadi menjadi salah satu dari orang-orang yang Akira dipandang rendah, yang mendirikan yayasan yang kuat untuk persaingan akan dibangun di atas.

Alasan kedua adalah seberapa dekat pertandingan yang seluruh Pemilu Autumn. Setiap perang makanan dekat dan membuat Anda di tepi kursi Anda, yang embellishes semua momen kecil antagonisme antara Akira dan souma.

2. Katsuki "Kacchan" Bakugou dan Izuku "Deku" Midoriya (Boku no hero Academia)
    Episode: 13
    Penayangan:. April 2016 - Jun 2016

Boku no pahlawan membawa kita ke dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan super, atau dikenal sebagai permainan kata-kata di dunia ini. Yah, semua orang tapi Izuku Midoriya, yang telah menjadi bahan tertawaan sekolahnya karena sifat berdaya nya. Namun, pada keadaan kesempatan dia mewarisi kekuatan salah satu superhero terbesar, dan mulai perjalanannya ke paling elit dan bergengsi sekolah tinggi, Hero Academy.

Salah satu orang Izuku Midoriya telah dikenal sejak kecil, dan salah satu orang Midoriya terus diganggu oleh, adalah Katsuki Bakugou. Pada awalnya, intimidasi nya diatur sebagai kekuatan yang jauh lebih antagonis. Katsuki tidak membakar catatan Midoriya dan menyebut impiannya sia-sia.

Meskipun semua Midoriya hal ini sangat mengagumi kemampuan Kacchan ini. Bahkan, beberapa catatan yang paling rinci nya telah di gaya bertarung Kacchan ini. Nah, rasa hormatnya untuk Katsuki dan Katsuki ini penghinaan baginya berbenturan bersama-sama sekali Midoriya keuntungan kekuatan All Might. Katsuki merasa bahwa ia telah dibuat bodoh, yang menyatu marah berapi-api di Midoriya, dan Midoriya melihat ini sebagai kesempatan untuk menguji keberanian sendiri melawan seseorang yang baik ketakutan dan hal. Ini kerjasama kekaguman dan kebencian besar bekerja dengan baik dalam menciptakan persaingan yang kompleks / hubungan antara keduanya.

1. Yuuri Katsuki dan Yuri Plisetsky (YURI !!! di ICE)
    Episode: 12
    Penayangan: Oktober 2016 - Desember 2016

YURI !!! di ICE hati-hati mengikuti dunia yang kompetitif intens dan kompleks figure skating. Secara khusus diikuti Yuuri Katsuki setelah dia benar-benar jatuh terpisah di panggung dunia. kelahiran kembali di dunia figure skating terjadi ketika idolanya Viktor Nikiforov, juara dunia lima kali, memutuskan untuk berhenti skating kompetitif dan menjadi pelatih. Tidak hanya Yuuri harus belajar untuk berurusan dengan eksentrisitas nya idola / pelatih tetapi juga kebencian dari dunia yang sekarang menyalahkan dia karena mencuri Viktor.

Yuuri Katsuki dan Yuri Plisetsky berada di tenggorokan masing-masing dari awal. persaingan mereka cukup dengan sungguh-sungguh terlibat saat Yuri P. tendangan membuka kamar mandi warung untuk memberitahu Yuuri K. bahwa seharusnya hanya ada satu “Yuri”. Persaingan ini terus berlanjut sepanjang keseluruhan acara. Ini tumbuh jauh pantat dua bersaing head-to-head untuk melihat siapa yang Viktor akan melatih, dan menjadi lebih intim dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Mereka bahkan menjadi teman selama ini.

Meskipun demikian, persahabatan mereka hanya lebih banyak bahan bakar ke api. Kedua ingin membuktikan seberapa jauh mereka telah datang sejak interaksi awal mereka. Hal ini menyebabkan cukup final epik sebagai kinerja setiap ke tingkat yang berada di luar imajinasi.

Kesimpulan:

Sebuah saingan merupakan bagian yang sangat penting dari anime, atau cerita apapun benar-benar. Tanpa saingan, karakter utama kami tidak benar-benar memiliki banyak konflik dalam hidup mereka. Mereka tidak akan memiliki yang mendorong tambahan untuk benar-benar mengubah cara mereka mendekati hidup. Itu sebabnya rival penting dan mengapa daftar di sini dan yang di bawah sebenarnya mengandung beberapa karakter paling unik di anime. Ini adalah pasangan dari orang yang benar-benar mendefinisikan aliran dan nuansa anime.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar