10 Anime Terbaik Ghost Boys

Pengantar:

Oktober adalah kepada kami, yang berarti labu latte rempah-rempah, kue labu, labu segala sesuatu di mana-mana. Nah, di luar merayakan mereka bola oranye yang mulia, Oktober memberikan alasan untuk menyelidiki hal-hal yang sering dianggap sebagai misterius atau angker. Sekarang, Halloween bersinar terang, atau mungkin harus malam, setelah banyak monster, tapi ada benar-benar hanya satu makhluk yang menangkap ideal berhantu narasi: hantu. Hantu adalah manifestasi dari orang mati dan dalam banyak anime bahkan dapat mengambil kepemilikan suatu benda atau tubuh. Mereka cenderung untuk tinggal di lokasi tertentu atau mengikuti sekitar karakter tertentu, dan kedekatan ini untuk orang atau tempat cenderung membuat penampilan dihantui. Sebelum kita masuk ke membahas asal-usul cerita hantu, mari kita masuk ke anak laki-laki sepuluh hantu top di anime.
10. Alaude dari Katekyo Hitman Reborn
    Episode: 203
    Penayangan: Oktober 2006 - September 2010

Katekyo Hitman Reborn berikut Tsunayoshi Sawada karena dia dilatih untuk menjadi bos kesembilan keluarga mafia. Salah satu orang menilai kinerja pemain utama karakter adalah Alaude, salah satu Wali Pertama untuk Keluarga Vongola.

Sekarang Alaude adalah khusus bos pertama Cloud Guardian dan juga bertindak sebagai kepala badan intelijen rahasia. Posisi ini tidak diberikan kepadanya oleh keberuntungan atau kecelakaan. Dia orang yang kuat dan tabah, dianggap yang terkuat dari Wali Pertama, yang mengikuti gaya tertentu keadilan, yang lebih mengandalkan menahan musuh. Inilah sebabnya mengapa senjata disukai adalah satu set borgol.

9. Oscar H. Genius dari Panty & Stocking with Garterbelt
    Episode: 13
    Penayangan: Oktober 2010 - Desember 2010

Panty dan Stocking mengikuti suster Anarchy yang boot dari surga. Sekarang, mencatat hantu yang meneror DATEN Kota, dua malaikat yang jatuh mencoba untuk mengumpulkan cukup Surga Koin untuk kembali ke surga. Salah satu hantu yang mereka hadapi melawan dalam seri ini adalah Oscar H. Genius.

Oscar H. Genius, juga dikenal sebagai Ingus Jelek, adalah salah satu dari beberapa hantu cukup kuat untuk mengambil bentuk manusia. Dia mengambil formulir ketika salah satu manusia beruntung terjadi mati setelah tersandung pada booger dibuang. Nah, itu cara yang memalukan untuk pergi dan cara jitu untuk mati dengan penyesalan. Sebagai hantu pendendam, Oscar H. Genius membangun sebuah jimat hidung masturbasi seluruh DATEN City. Dengan kata lain, dia orang benar-benar menjadi memetik hidung mereka dan berharap ia bisa membuat mereka melakukannya cukup bahwa mereka akan mati dari dehidrasi. Itu salah satu cara yang sangat khusus menghantui dunia kehidupan.

8. Linn Regiostar dari Hayate no Gotoku! (Hayate Combat Butler)
    Episode: 52
    Penayangan: April 2007 - Maret 2008

Hayate Ayasaki adalah salah satu dari orang-orang sial hidup. Dia ditinggalkan oleh orang tuanya dan dijual ke yakuza untuk melunasi utang yen 150 juta pada usia yang sangat muda. Nah, bahkan ketika dia ____, keberuntungan yang mengerikan itu terus saat ia harus berurusan dengan keanehan aneh yang menyertai karya butler. Satu seperti out-of-ini-dunia situasi bahwa ia harus menangani hubungan dengan hantu sesat.

Linn Regiostar, siapa nama sebelum versi dijuluki adalah Linn Regiostar, adalah ayah dari Gereja Alexander Mark dan sekarang menjadi hantu yang menikmati mengganggu Hayate secara konstan. Salah satu hobi yang lebih menyenangkan nya menanam pengalaman seksual yang tidak diinginkan ke dalam pikiran Hayate. hobi utamanya lainnya adalah RPG dan itu cukup jelas bahwa mangaka yang ingin memberikan berteriak ke beberapa favorit pribadi melalui penuturan Rean, yang memiliki cinta yang ekstrim untuk seri Dragon Quest.

7. Atsushi Shimao dari Natsuyuki Rendezvous
    Episode: 11
    . Penayangan: Jul 2012 - September 2012

Natsuyuki Rendezvous mengikuti cara yang cinta segitiga yang sangat unik terbentang. Ini sangat khusus karena salah satu anggota yang terlibat dalam segitiga ini adalah hantu, dan dia tidak terlalu senang dengan orang lain merayap di atas istrinya.

Atsushi Shimao adalah suami akhir Rocca, dan dia telah mengamatinya setiap hari selama tiga tahun terakhir sejak dia berangkat. Hal ini membuat cukup jelas untuk berapa banyak pria mencintai istrinya dan betapa peduli dia adalah / ke arahnya. Namun, kecemburuan memang cenderung belakang wajahnya ketika Rocky mulai semakin dekat dengan Rocca, dan hal-hal mendapatkan anak laki-laki sedikit menyeramkan ketika Atsushi memiliki tubuh Rocky.

6. Pete Pompa dari Ginban Kaleidoscope (Skating Rink Kaleidoscope)
    Episode: 12
    Penayangan: Oktober 2005 - Desember 2005

Ginban Kaleidoscope berfokus pada hubungan antara hantu Pete Pompa dan cewek yang tinggal Tazusa, seperti Pete tinggal di dalam tubuhnya. Anda lihat, Pete adalah seorang pilot stunt 16 tahun yang meninggal, dan tampaknya perlu menunggu 100 hari sebelum naik. Dengan demikian, ia membuat rumah untuk dirinya sendiri dalam sosok skater Olimpiade saat ini tinggal dan potensi, Tazusa.

Ya, itu sedikit situasi menyeramkan, dan mungkin tidak membuat Tazusa merasa lagi nyaman bahwa Pete jelas tertarik padanya dari awal. Namun, dia mampu membuat dia jatuh untuk dia dengan terus-menerus mendorong dia untuk menjadi skater yang lebih baik dan orang secara keseluruhan. Dia membantu dia dengan perhatian media dan pertunjukan ke titik yang mimpinya benar-benar menjadi kenyataan.

5. Amidamaru dari Shaman King
    Episode: 64
    . Penayangan: Jul 2001 - September 2002

Shaman King berikut sejumlah dukun, orang-orang yang dapat mengendalikan hantu dan roh, karena mereka mulai Fight dukun, sebuah turnamen yang diadakan setiap 500 tahun untuk memutuskan siapa yang semata-mata mendapat menghubungi Roh Besar. Salah satu kontestan utama dalam turnamen ini adalah You Asakura dan hantu mitra setia, Amidamaru.

Amidamaru adalah hantu yang sangat kuat yang mengambil Anda ke puncak kompetisi. Ketika kita bertemu, dia datang dari sebagai individu yang sangat serius yang sangat dikhususkan temannya. Sebagai manusia, dia melatih untuk menjadi samurai untuk melindungi anak-anak yatim ia hidup di antara, dan ia tidak pernah pergi terhadap kode kehormatan. Kode ini kehormatan, yang memegang persahabatan dengan derajat tertinggi, sebenarnya apa punya dia terbunuh saat ia memutuskan untuk menyelamatkan hidup sahabatnya bukannya mengikuti perintah daimyo nya.

4. Alexander Agung dari Fate / Nol
    Episode: 25
    Penayangan:. Oktober 2011 - Jun 2012

Fate / Nol mengikuti acara Keempat Holy Grail War, yang kebetulan, kanonis, paling berdarah dari Holy Grail Wars. Meskipun protagonis utama adalah Emiya Kiritsugu, acara erat menggambarkan perjuangan dan ideologi dari masing-masing karakter, memaksa kita untuk melihat betapa kematian yang kejam dan berisi dapat. Hal ini juga membuat seluruh pemain sangat mengesankan, tapi satu karakter khususnya melanda semua orang jantung: Rider.

Peran kelas Rider di Fate / Zero diisi oleh pahlawan Yunani Alexander Agung. Selama penampilan pertama, Anda tidak hanya tertegun dengan kehadiran fisik, tapi dengan sikap hampir kekanak-kanakan. Dengan kata lain, setelah tiba di dunia kita, ia tampaknya lebih tertarik untuk belajar tentang budaya saat ini lebih dari pertempuran perang. Memang benar bahwa orang ini ingin hidup kemunculan saat ini dalam kenyataannya untuk sepenuhnya, tetapi ia juga seorang prajurit yang sangat serius dan perhatian. Segala yang dilakukannya adalah untuk menanamkan tuan muda dengan prinsip-prinsip hidup yang penting serta mendorong orang lain untuk memahami kehidupan sepenuh-penuhnya. Ia sepenuhnya percaya bahwa peran pahlawan adalah sesuatu yang bercita-cita untuk, dan bahkan jika Anda tidak setuju dengan argumen tentang peran raja, Anda masih menemukan diri Anda benar-benar terlibat dengan karakter.

3. Yuuta Iridatsu dari Pukulan Baris
    Episode: 12
    Penayangan:. April 2015 - Jun 2015

Kisah Punch Baris melemparkan kita ke dalam dunia kekuatan super dan kehancuran super. Di tengah itu semua adalah Yuuta Iridatsu, siapa jiwa terpisah dari tubuh fisik ketika melihat celana dalam seorang gadis sekali. Ketika ia melihat dua celana dalam, maka meteor hits Bumi.

Sekarang backstory Yuuta ini cukup rumit. Tubuh [SPOILER] Yuuta adalah bahwa seorang gadis, tapi jiwa seorang anak laki-laki (Pine) telah beralih ke dalam tubuhnya. Hal ini disebabkan insiden yang terjadi saat mereka mencoba melarikan diri dari laboratorium yang melakukan percobaan pada mereka. Pada sehari-hari, Yuuta adalah remaja cukup normal. Dia pergi dengan aliran, sedikit malas, dan akan benar-benar malu ketika melihat celana dalam seorang gadis. Namun, ia telah menunjukkan dirinya untuk menjadi cukup emosional ketika seorang teman berada dalam bahaya dan bersedia mengambil risiko terluka.

2. Kazuma dari Noragami Aragoto
    Episode: 13
    Penayangan: Oktober 2015 - Desember 2015

Noragami Aragoto intens mengikuti hubungan antara Bishamon dan host-nya dari Regalia yang tinggal dalam dirinya kuil / rumah. Meskipun, kita masih melihat Yato kita tercinta dan Yuki sepanjang seri, Studio Bones jelas ingin kita pemirsa untuk melihat perjuangan dan penderitaan menjadi dewa tinggi-peringkat dan memiliki satu ton Regalia.

Kazuma adalah pemimpin Bishamon ini Regalia (sebuah contoh), baik di dalam dan luar lapangan pertempuran. Dia adalah tepat, hati-hati, bijaksana, dan sangat kuat. Ia juga seorang yang firman-Nya dan bersedia untuk melindungi orang-orang yang telah meminjamkan tangan membantu di masa lalu, bahkan jika itu berarti menipu dewi nya. Kami melihat ini beberapa kali sementara Bishamon mengejar bawah Yato. Meskipun banyak melihat dia hanya sebagai taktik, [SPOILER] ia menetapkan hukum di Takemikazuchi yang paling kuat Regalia, salah satu yang dikenal sebagai Thunder Blade.

1.Sai dari Hikaru no Go
    Episode: 75
    Penayangan: Oktober 2001 - Maret 2003

Hikaru no Go melempar pemirsa ke dunia Go kompetitif, karena kita mengikuti Hikaru Shindo, di bawah bimbingan Fujiwara no Sai, dalam kompetisi setelah kompetisi. Satu hal untuk memahami tentang acara ini adalah bahwa Fujiwara no Sai adalah roh dari era Heian Jepang dan sekarang tinggal dalam Hikaru.

Dalam kehidupan aslinya, Sai adalah mentor dari Hikaru Shindo dan bermain Go terus-menerus dalam rangka untuk memainkan apa yang akan mempertimbangkan “langkah ilahi”. Sekarang tinggal dialami sendiri melalui Hikaru, ia masih mencari langkah yang ia tantangan yang pemain terbaik dunia melalui Go. Sebagai pemain Go, Sai jelas salah satu yang terbaik, mampu mengambil ke atas apa saja pemain dalam setiap periode waktu. Sebagai manusia, dia baik, penuh kasih, emosional, dan pasien. Dia mentor yang bagus untuk siapa pun dia bermain Go dengan dan sangat peduli orang-orang yang memiliki hubungan dengan.

Final Thoughts:

Jelas, ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang harus dimiliki oleh hantu. Jadi ambil Ouija Board Anda dan mulai mencoba untuk memanggil sebagainya seseorang dari akhirat. Oke, mungkin tidak pergi sejauh itu, tapi Anda melakukannya Anda Halloween ini dan pastikan untuk memberikan diri Anda menakut-nakuti yang tepat. Dengan semua yang mengatakan, apakah ada karakter hantu yang Anda ingin lihat di daftar ini?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar