10 Anime Pembunuh Terbaik

Dunia anime membuka jalan untuk tidak pernah berakhir kemungkinan imajinasi dan interpretasi dalam bentuk aksi, petualangan, drama, thriller, suspense, dan komedi.
Apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan nyata, dapat dibesar-besarkan di anime dengan visual spektakuler dan bercerita. Salah satu hal terbesar tentang anime adalah tidak ada batas atau aturan sementara menafsirkan pengalaman dalam hidup.
Kadang-kadang, interpretasi ini dapat menjadi sangat realistis untuk titik menentang hukum fisika seperti yang kita kenal.

Sebuah contoh yang bagus dari ini akan menjadi anime yang didasarkan dari taktik dan koordinasi dalam dunia Assassins!
Tidak banyak yang bisa menyaingi terhadap dalang pembunuh di anime, bukan tanpa terlalu-berlebihan dan / atau benar-benar palsu.
Ada sesuatu tentang seri anime pembunuh yang hadir dipikirkan situasi yang perlu dijalankan secara tepat agar pembunuhan berlangsung tanpa meninggalkan bukti, apapun.

Jika Anda suka anime seperti ini, maka mungkin Anda akan seperti seleksi ini di bawah ?!
Berikut adalah “Top 10 Anime Assasin Series” di luar sana di dunia tanpa urutan tertentu, karena jujur, sulit untuk menentukan peringkat mereka dari satu sama lain.
Nikmati!

10. Akame ga Bunuh
anime ini memiliki banyak situasi pembunuhan di dalamnya, mengambil tempat di sebuah dunia fantasi di mana Capital dipandang sebagai tempat yang bagus di mata orang lain, tapi benar-benar, itu memegang rahasia dalam dan korup yang sebagian besar tidak sadar tentang.

Sebuah pesawat tempur bernama Tatsumi, perjalanan ke ibukota mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang untuk desa miskin, ia segera menjadi sadar akan korupsi di Ibukota, semua rooting kepada Perdana Menteri yang mengontrol anak Kaisar.
Dia direkrut oleh sekelompok pembunuh yang dikenal sebagai Malam Raid, yang mendedikasikan hidup mereka dalam memerangi korupsi ini untuk membawa perdamaian ke Ibukota.

9. Golgo 13
Saya sangat suka anime ini, selain fakta bahwa bagian pertama dari episode pertama berlangsung di kampung halaman saya, ia memiliki situasi yang sangat realistis pembunuhan. Dianggap lebih gelap, versi Jepang dari James Bond, anime mengikuti seorang pria misterius yang dikenal sebagai Golgo 13.

asalnya tidak diketahui, dan ia mengambil pekerjaan dari siapa pun menawarinya tugas selama harga yang tepat! Dia tidak pernah gagal untuk menyelesaikan misi dan telah dikenal untuk menangani lebih dari satu pada satu waktu. Dia adalah penembak jitu brilian yang memiliki akurasi yang tajam dengan senapan custom made kematian.
Banyak episode dalam seri ini didasarkan dari peristiwa yang terjadi selama menjalankan acara!
Check it out, saya pikir Anda akan menyukainya!

8. Noir
Cerita anime ini mengikuti kehidupan dua pembunuh wanita yang memulai perjalanan mencari jawaban masa lalu mereka.

Memiliki hubungan yang samar-samar satu sama lain, jawaban mereka menemukan mengungkap serangkaian petunjuk dan rahasia sesuatu yang lebih dari yang mereka bayangkan. Ketika mereka membentuk aliansi, take misi pembunuh dengan nama, Noir.
Sebagai seri anime berlangsung, mereka mengalami beberapa situasi pengkhianatan dan perangkap dari sebuah organisasi rahasia yang disebut Les Soldats. Organisasi sebagai ujian untuk melihat apakah dua gadis yang layak mewakili nama, Noir!

7. Darker Than Hitam
Darker Than Hitam, mengikuti kehidupan kontraktor, yang adalah orang-orang roti untuk kehancuran dan pembunuhan dengan kekuatan gaib, mereka menyerang ketakutan dan benci di mata orang lain.

Setelah kehadiran dikenal sebagai Gerbang Surga tiba-tiba muncul, gerbang neraka, tembok besar yang mengelilingi kota, dibangun untuk menjaga kota aman dari makhluk-makhluk gaib. Itulah sebabnya sebuah organisasi internasional yang disebut PANDORA, berusaha keluar informasi untuk menganalisa dan menemukan kebenaran di balik penciptaan mereka.
Tapi, ada satu Kontraktor yang berbeda dari yang lain, dan ia mencari kebenaran juga.

6. Pembunuhan Kelas
Ini serial anime pembunuh lain yang besar yang baru saja mulai. Bumi terancam oleh alien yang kuat yang menghancurkan sekitar 70 persen dari bulan dengan kekuatannya. Membuat klaim bahwa ia akan melakukan hal yang sama dengan Bumi dalam tahun ini, kecuali manusia dapat entah bagaimana menemukan cara untuk membunuh dia di sekolah ia secara ajaib mengajar di. Pemerintah menawarkan hadiah untuk setiap siswa di sekolah, yang dapat dicapai dalam membunuh alien yang dikenal sebagai Korosensei. Tapi, itu sangat mustahil mengingat alien datang bergerak dengan kecepatan Mach 20.

5. Gunslinger Gadis
Ini adalah salah satu serial anime yang baik besar dan brutal pada saat yang sama.

Mengambil tempat di Italia, sebuah organisasi bernama Badan Kesejahteraan Sosial, menyelamatkan anak-anak dari tempat tidur kematian mereka di rumah sakit memberikan mereka kesempatan kedua dalam hidup. Menggunakan keadaan kemajuan seni cybernetic, tubuh anak-anak secara artifisial ditingkatkan dan dicuci otak untuk dilatih sebagai pembunuh bayaran untuk memenuhi kebutuhan pemerintah pekerjaan kotor.
Mereka masih anak-anak di hati dan perjuangan sepanjang hidup mereka untuk diterima oleh orang-orang cinta, meskipun cinta mereka merasa diproduksi dan badan mereka bekerja untuk memperlakukan mereka sebagai tidak lebih tapi pembunuh!

4. phantom: Requiem untuk Phantom
seri lain gila anime pembunuh adalah salah satu ini, di mana sebuah perusahaan misterius yang disebut Inferno, berada di belakang sebagian besar dari semua pembunuhan di Amerika Serikat menggunakan hampir tak terkalahkan manusia nama kode senjata mereka, phantom.

Sementara Phantom melakukan pembunuhan terbarunya, seorang turis Jepang sengaja saksi nya dalam bertindak.
Menjalankan menakut-nakuti dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, ia bersembunyi di sebuah bangunan yang ditinggalkan hanya untuk ditemukan dan dibawa ke Inferno di mana ia telah ingatannya dihapus dibersihkan dan dipaksa untuk membunuh dan membunuh bagi perusahaan ketika mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan memulihkan nya hilang ingatan.

3. Chaika - The Coffin Princess
Mengambil tempat lima tahun setelah perang berusia 300 tahun telah berakhir, Toru Acura dan adiknya Akari, berada di luar di hutan ketika mereka menghadapi Chaika, seorang gadis yang mengaku sebagai seorang penyihir, yang mereka simpan dari unicorn pemakan manusia (Terkekeh ).
Karena Toru dan keterampilan masa lalu Akari ini, Chaika mempekerjakan mereka untuk mengambil tugas penting. Untuk mengumpulkan sisa-sisa ayahnya Arthur Gaz, dan menempatkan mereka dalam peti mati ia membawa sekitar dengan dia untuk memberinya penguburan yang layak.
Mereka harus mengambil sisa-sisa dari delapan pahlawan perang besar yang mengirim mereka pada jalan yang sulit dipenuhi dengan sihir, pengalaman dekat kematian, rahasia di balik keberadaan ayahnya.

2. Black Cat
anime ini mengikuti pria bersenjata terkenal Kereta Heartnet, juga dikenal sebagai Black Cat, yang merupakan pembunuh berdarah dingin yang bekerja untuk sebuah organisasi bernama Chronos.

Sebagian besar hidup Black Cats telah penuh dengan kekerasan menyebabkan dia menjadi anti-sosial, peduli, dan tenang. Semua itu berubah ketika ia tiba-tiba bertemu dengan pemburu hadiah bernama Saya, yang tertarik dengan Black Cats cara hidup.
Sebagai permukaan tragedi, Black Cat harus mengubah cara hidupnya sebagai hasil dari memiliki teman-teman baru dan menjadi lebih normal untuk pembunuh lainnya mulai menargetkan tidak hanya dia, tapi teman-temannya juga.

1. Rurouni Kenshin
anime ini mengikuti seorang pria bernama, Kenshin Himura, yang adalah seorang pembunuh yang sangat terampil dalam perang besar selama era Meiji Jepang.

Setelah membunuh dan membunuh banyak selama perang, ia menjadi kelelahan di keyakinannya untuk pertempuran dan hanya berjalan pergi medan pertempuran. Dia bisa bingung ronin, tapi dia tidak pernah seorang samurai untuk memulai dengan, dia malah dianggap Rurouni a. Bepergian melalui negara, ia berakhir di Tokyo di mana ia berteman master wanita kendo, dokter, petarung, dan mantan pencuri.
Mereka terus hidup mereka sampai melewati Kenshin mulai menghantuinya. Itu tidak menyurutkan teman-teman barunya sama sekali karena mereka berjuang dengan dia untuk mengalahkan musuh-musuhnya dari masa lalunya. Mereka juga membantu untuk mengakhiri musuh yang berusaha untuk menghancurkan pemerintah dan menaklukkan Jepang.
Hanya kemudian Kenshin dan teman-temannya dapat terus menjalani kehidupan mereka dalam damai.
Rurouni Kenshin (kadang-kadang dikenal dengan judul Samurai X) adalah manga dan anime seri yang tumbuh popularitas besar di sekitar pergantian milenium di Jepang dan Amerika. Setengah pertempuran dan setengah asmara, Kenshin adalah fiksi sejarah diatur dalam tahun-tahun setelah perang sipil akhir Jepang dan pembubaran kasta samurai. Ini mengikuti Kenshin Himura, salah satu pejuang terbesar perang saudara, yang telah menyerah membunuh dan sekarang mengembara Jepang mencari tidak lebih dari sebuah kehidupan yang damai. Namun ia menemukan dirinya terus-menerus menghadapi hantu dari masa lalunya.

Sekarang, lebih dari sepuluh tahun sejak puncak popularitas waralaba, datang film live-action pertama. Dan sementara beberapa khawatir bahwa film ini akan menjadi apa-apa tapi usaha murah untuk tunai pada nama, Rurouni Kenshin benar-benar adalah sebuah film yang sangat baik dan mungkin langkah pertama dalam merevitalisasi waralaba.
Baik - The Adaptasi

adaptasi live-action ini mencakup campuran dari dua busur cerita pertama dari kedua anime dan manga. Ini berkaitan dengan Kenshin memerangi dealer opium yang mencoba untuk mengukir kerajaan kecilnya sendiri di jantung Tokyo dan dengan pembunuh yang mengaku sebagai Kenshin dirinya sendiri. Film ini juga mengandung kilas balik ke masa lalu Kenshin selama perang sipil dan termasuk cerita bagaimana ia mendapat potongan pertama dari bekas luka berbentuk salib nya.

Sementara Kenshin mempertahankan penampilan-termasuk nya secara lahiriah mengerti nya "Oro" slogannya-dari versi terakhir dari cerita, banyak humor slapstick telah dihapus dari cerita keseluruhan, membuat nada lebih serius dalam film. Itu bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada yang besar ringan / momen lucu, tapi secara keseluruhan, cerita diperlakukan dengan sejumlah besar "hidup-atau-mati" keseriusan.

Dan seperti kebanyakan film, ada beberapa perubahan kecil dalam adaptasi-dan satu atau dua yang semi-besar. Tapi semua perubahan ini membantu film menjadi sebuah film yang berdiri sendiri (sebagai lawan bagian dari rangkaian yang lebih besar) dan untuk memberikan masing-masing karakter busur cerita lengkap terlepas dari apakah manga / anime lakukan atau tidak.
Baik - The Fight Adegan

Kanan dari awal Rurouni Kenshin menunjukkan arah yang sangat baik dan melawan koreografi. Perkelahian yang sangat cepat dan menarik, dengan kedua teknik koreografi dan kamera mengubah digunakan untuk menjaga tindakan konsisten segar dan menarik.

Selain itu, semuanya dilakukan dengan praktis efek-artinya tidak ada CG (kecuali untuk semprot darah) di seluruh film. Ada beberapa jumlah wirework, tapi tidak seperti yang di Crouching Tiger, Hidden Dragon, digunakan untuk membuat karakter bergerak sangat cepat atau slide di tanah bukannya membuat mereka terbang-menambahkan sedikit tontonan tanpa melihat palsu. Hal ini membuat segala sesuatu di film tampaknya jauh lebih nyata dan menghibur daripada banyak fests CG baru-baru ini.
Baik - The Music

Salah satu hal yang paling mengejutkan tentang Rurouni Kenshin adalah musik. Sementara itu akan menjadi sederhana untuk menggunakan kembali musik dari anime atau membuat stereotip "Jepang" berat soundtrack pada seruling Jepang dan shamisen, skor bukannya terdengar lebih seperti sesuatu dari Berserk -itu cocok dengan baik dan membuat segalanya lebih dramatis dan menarik.
Kedua Berserk Film Better Than The First

Akhir pekan lalu Berserk Golden Age Arc II: The Battle for Doldrey dirilis di bioskop di seluruh ...

Pemain untuk Kenshin menakjubkan dan aktor menyalurkan karakter mereka ahli-dari Kenshin dan "Oro" muka dengan sikap kasar dan jatuh Sanosuke ini. Yahiko melakukan pekerjaan yang besar dalam peran semi-sulit bagi aktor anak dan para pemeran penjahat-terutama Kanryuu Takeda-yang sangat baik over-the-top.

Satu-satunya masalah dalam casting adalah Emi Takei ini Kaoru. Ini bukan karena kemampuan aktingnya atau bagaimana karakternya digambarkan dalam plot-dia melakukan spot-on Kaoru. Justru itu adalah karena penampilannya. Emi Takei terlalu cantik untuk bagian. Kaoru, sebagai karakter, tidak seharusnya menjadi jelek, tapi dia seharusnya polos dan agak kuat dibangun untuk seorang wanita Jepang. Megumi, di

dibandingkan dengan Kaoru, seharusnya bom. Namun meskipun aktris Megumi yang cukup cantik dalam haknya sendiri, Emi Takei bahkan lebih indah. Jadi sementara Kaoru diperlakukan sebagai underdog keindahan-bijaksana dalam film, dia adalah sesuatu tetapi. Itu tidak mengerikan, tapi itu berdiri sebagai kasus miscastin
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar