Rekomendasi 10 Anime Vampire Terbaik

Sejak awal waktu, legenda makhluk mitos seperti vampir, raksasa, naga, dan zombie selalu sesuatu yang telah dikagumi oleh banyak orang. Meskipun keberadaan mereka tidak lebih dari sebuah cerita belaka, mereka telah inspirasi banyak seperti yang sering kali menjadi fitur sorotan dari film, serial TV, dan tentu saja dunia anime.

Daya tarik makhluk kehidupan malam ini adalah tanpa diragukan lagi, sesuatu yang harus terpesona. Jadi dalam artikel ini, kita akan menulis tentang Top 10 Vampire Anime [Diperbarui Terbaik Rekomendasi]! Jadi siapkan kostum vampir Anda untuk ini Halloween datang dan bersiap-siap untuk mengubah seseorang menjadi mengisap darah, makhluk!
10. Strike the Blood
    Episode: 24
    Penayangan: Oktober 2013 ke Maret 2014

Mengambil gigitan pertama ke leher di Top 10 Vampire Anime [Terbaik Rekomendasi] adalah Mogok Darah. Dari judulnya, Anda sudah bisa menebak dan mengantisipasi ketegangan mendebarkan bahwa anime ini mungkin membawa. Bahkan, Anda tidak akan kecewa, karena anime yang terkandung adegan grafis berdarah, beberapa luka ecchi menarik, dan plot tindakan-dikemas seluruh! Tentu saja, tidak melupakan bagian terpenting, vampir, dan makhluk mitos lainnya.

Semuanya dimulai pada Itogami Pulau atau lebih dikenal sebagai “Kabupaten Demon”, yang terletak di Samudra Pasifik, sebelah selatan Tokyo, di mana makhluk ajaib seperti therianthropes, roh, setengah-iblis, dan vampir hidup dan tinggal untuk tujuan penelitian dan konservasi. Akatsuki Kojou kemudian diikuti dan diamati oleh Himeragi Yukina, Pedang Dukun, setelah entah bagaimana mewarisi kemampuan vampir, yang ia segera menyadari menjadi Keempat nenek moyang, atau dikenal sebagai vampir yang paling kuat di dunia. Watch sebagai hubungan dan kemitraan dari dua, bergabung untuk mengalahkan setiap ancaman magis lainnya!

9. Rosario ke Vampire (Rosario + Vampire)
    Episode: 13
    Penayangan: Januari 2008 - Maret 2008

Pindah ke nomor 9 daftar kita harus Rosario ke Vampire (Rosario + Vampire). Awalnya berdasarkan adaptasi manga yang sama, seri memperoleh cukup perhatian dari masyarakat anime. Diperdebatkan, beberapa mungkin setuju bahwa anime tidak benar-benar bertepatan dengan manga asli, tapi secara keseluruhan, ecchi, aksi, seri vampir ini sebenarnya cukup layak, berkat pengembangan karakter yang menarik dan soundtrack dari seri.

Berkat kurangnya nilai, Tsukune Aono tidak dapat mendaftarkan diri di sekolah tinggi. Tapi satu malam, ayahnya menemukan sebuah imam mencari mencurigakan yang 'menjatuhkan' dia tiket untuk Tsukune untuk mendaftar di Youkai Academy. Kecil yang ia tahu, bahwa itu adalah sebuah akademi yang didedikasikan untuk makhluk seperti vampir dan semacamnya. Menjadi satu-satunya manusia di sana, Tsukune harus menghindari menyebabkan masalah atau ia mungkin risiko mendapatkan identitasnya terkena, yang akan mengakibatkan kematian.

8. Vampire Knight
    Episode: 13
    Penayangan: 2008 April - Juli 2008

Vampire Knight akan berikutnya dalam daftar. Mengambil nomor 8 spot, anime ini adalah salah satu dari banyak anime yang tampaknya lebih terfokus kepada pemirsa perempuan. Dengan begitu banyak vampir laki-laki tampan dan tak tertahankan, Yuuki Palang harus menjaga keseimbangan, antara vampir dan manusia dan membantu akademi nya mencapai sesuatu yang belum pernah dicapai sebelumnya; vampir dan manusia co-ada. Cari tahu lebih lanjut tentang seri yang sangat diakui, Vampire Knight!

Vampire Knight berpusat di sekitar Yuuki Lintas dan Zero Kiryuu, yang ditunjuk sebagai Prefek sekolah pada Cross Academy, sebuah sekolah asrama bergengsi terkemuka yang pelabuhan rahasia yang mendalam. Dalam jadwal sekolah yang dibagi menjadi dua shift; Kelas Hari dan Night Class. Kedua shift yang berbeda dimaksudkan untuk menjaga manusia dan vampir yang terpisah, dan terserah kepada prefek sekolah (pengawas) untuk menjaga rahasia vampir dan juga keselamatan para peserta Day Class.

7. Blood Lad
    Episode: 10
    Penayangan: Juli 2013 - September 2013

Di samping, kita memiliki Lad Darah di nomor 7 spot. Lad darah merupakan keseluruhan anime benar-benar menarik, sebagai kombinasi dari komedi, aksi, dan sentuhan ecchi datang bersama-sama cukup baik. Belum lagi palet warna-warni animasi yang melakukan pekerjaan yang besar meraih perhatian pemirsa. Pengembangan karakter protagonis juga sesuatu untuk melihat ke depan untuk, terutama bodoh Staz Charlie Darah dan tujuannya untuk membangkitkan seorang gadis manusia bernama, Fuyumi Yanagi dengan cara apapun yang diperlukan.

Bertemu Staz Charlie Blood, bos dari Distrik Timur Dunia Demon. Dikabarkan akan sangat kuat dan kejam, Staz, pada kenyataannya, cukup pemalas dan vampir bodoh yang diam-diam seorang otaku dan pada dasarnya terobsesi dengan apa pun yang terbuat dari dunia manusia. Baik itu video game, manga, bahkan manusia itu sendiri. Staz pergi hari-harinya bertemu makhluk lain yang ingin menantang posisinya sebagai berarti untuk mengambil alih wilayah itu ketika manusia sengaja mengembara ke Dunia Demon tapi sayangnya tidak hidup cukup lama untuk Staz untuk memenuhi fantasinya. Didorong oleh obsesinya untuk manusia, ia bertekad untuk menemukan cara dalam membangkitkan gadis itu, bahkan jika itu berarti menyerah wilayahnya.

6. Blood +
    Episode: 50
    Penayangan: Oktober 2005 - September 2006

Menyembelih jalan ke nomor 6 tempat di daftar adalah Darah +! Sejauh vampir anime pergi, Blood + pasti layak mendapat tempat di daftar. Tidak hanya dia pergi melalui pengembangan karakter yang kompleks, tetapi juga menambah sifat misterius dari anime, akhirnya membuat pemirsa menebak apa yang berikutnya saat ia perlahan-lahan pulih kenangan yang rusak dia dari masa lalu. Jika Anda belum menyaksikan ini belum, pergi check it out!

Setelah menderita amnesia, Saya Otonashi tidak dapat mengingat atau mengingat kenangan apapun di luar tahun sebelumnya. Tapi pada suatu malam yang setia, semuanya berubah. Saya diserang oleh makhluk penghisap darah yang feed off hidup. Ketika semua harapan tampak hilang, orang aneh dengan nama Haji datang untuk menyelamatkan dia, dan dalam proses memaksa dia untuk minum darah-Nya. Saya kemudian pergi ke trans dan pergi mengamuk pada makhluk itu, mendapatkan kembali fragmen kenangan yang hilang. Akankah dia dapat sepenuhnya mengingat masa lalunya? Cari tahu lebih lanjut tentang Blood +!

5. Owari no Seraph (Seraph Akhir: Vampire Pemerintahan)
    Episode: 12
    Penayangan: April 2015 - Juni 2015

Memasuki top 5, kami memiliki Owari tidak Seraph! Di belakang, anime ini mengambil plot yang cukup unik dan menyimpang dari stereotip vampir membunuh khas. Sebaliknya, anime ini memiliki twist yang unik untuk persamaan, memiliki backstory pasca-apokaliptik ditambahkan ke plot keseluruhan. Manusia harus pertempuran itu keluar melawan makhluk yang jauh lebih unggul dari mereka. Akankah manusia muncul kemenangan? Atau akan mereka selamanya ditahan sebagai ternak untuk makan? Cari tahu lebih lanjut di Seraph Akhir!

Disekap sebagai ternak untuk vampir, Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, yang keduanya anak-anak yatim piatu, diupayakan untuk merencanakan pemberontakan untuk membebaskan mereka dari cengkeraman kejahatan penculik mereka. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang mereka harus khawatir tentang, mereka juga harus melihat keluar untuk virus mematikan yang menewaskan siapa saja yang berada di atas usia 13 yang juga terjadi menjadi alasan vampir mulai keluar untuk budak umat manusia! Apa nasib berbahaya menanti mereka berdua?

4. Bakemonogatari
    Episode: 15
    Penayangan: Juli 2009 - Juni 2010

Mengambil nomor 4 tempat di daftar, kita memiliki Bakemonogatari! Seri ini sangat cocok bagi anda yang suka pesta menonton anime. Acara ini membawa Anda satu set baru acara dengan setiap episode tumbuh, tentu saja mengenai makhluk gaib. Dengan karakter utama menjadi vampir, menonton sebagai Koyomi Araragi mencoba untuk membantu mereka yang memiliki masalah terkait supranatural! Keunikan karakter dalam seri pasti mengambil kredit untuk menempatkan Bakemonogatari pada peta sebagai salah satu seri vampir paling populer di dunia anime!

Setelah pengalaman yang tidak menyenangkan diserang oleh vampir, Koyomi Araragi datang dekat dengan kematian. Setelah diselamatkan dari ambang kematian, ia terbangun menyadari ia terasa berbeda. Efek samping dari pengalaman menjelang kematian-Nya mulai menendang, segera ia mampu meregenerasi luka dan telah visi sangat ditingkatkan. Dengan kemampuan baru ditemukan, ia mencoba untuk pergi tentang hari, tapi hal-hal yang lebih aneh terjadi, memaksa Koyomi untuk mengambil tindakan lebih lanjut dalam membantu orang lain mengenai isu-isu yang mencoba-coba dengan alam supranatural.

3. Shiki
    Episode: 22
    Penayangan: Juli 2010 - Desember 2010

Shiki terserah berikutnya pada nomor 3 tempat di daftar! Ini berarti kita semakin dekat ke bagian juiciest artikel. Jadi untuk memulai itu, rencana Shiki berlangsung pada kecepatan yang sedikit lambat, tetapi sebagai anime vampir, tetap setia pada asal-usulnya. Hal ini dapat dilihat sebagai kelemahan vampir tradisional ditampilkan dalam seri ini, seperti tidak dapat berjalan-jalan di siang hari atau terkena sinar matahari, dan kemudian, tentu saja, chic misterius. Itu semua datang bersama-sama cukup baik, membuat anime ini pasti harus menonton untuk para penggemar anime.

Setelah kematian misterius tiba-tiba seorang gadis bernama Megumi Shimizu di desa Sotoba, epidemi aneh tampaknya pembuatan bir. Apa yang dimulai sebagai penyakit yang tidak diketahui dengan cepat menyebar ke seluruh desa dan terserah kepada dokter muda Ozaki Toshio dan Yuuki Natsuno untuk mengungkap kebenaran di balik kenaikan tiba-tiba dari epidemi. Apakah mereka dapat menyelamatkan desa mereka dari berubah menjadi alasan vampir? Cari tahu lebih lanjut di Shiki!

2. JoJo no Kimyou na Bouken 
    Episode: 26
    Penayangan: Oktober 2012 - April 2013

JoJo ada Kimyou na Bouken ini selanjutnya mengambil nomor 2 tempat di daftar. Meskipun anime ini dianggap sebagai salah satu klasik, JoJo ada Kimyou na Bouken masih populer di kalangan para penggemar anime. desain karakter dalam seri mengambil kredit untuk menjadi salah satu pilar kesuksesan seri, belum lagi adalah ketegangan dan pengembangan karakter mendebarkan dengan setiap episode tumbuh. Jika Anda belum tahu tentang anime ini, Anda harus check it out. Beberapa episode dalam dan Anda akan menyadari mengapa Aneh Petualangan waralaba JoJo memiliki seperti basis penggemar yang solid!

JoJo ada Kimyou na Bouken mengambil plot dalam pengaturan 90an nostalgia, dengan sentuhan khas gaya animasi tua-sekolah. Semuanya dimulai dengan kedatangan Dio Brando satu hari ke hari Joestar Mansion. George Joestar, pemilik rumah, mengambil di Dio seperti itu pada anak, untuk membayar apa yang dia pikir adalah kebaikan untuk almarhum ayah Dio Dario Brando yang ia pikir telah menyelamatkannya 12 tahun yang lalu. Kecil yang ia tahu, Dio adalah orang yang kejam, dan bengkok di hati, bertujuan untuk mewarisi semua kekayaan warisan Joestar.

Jonathan Joestar, JoJo, kemudian mampu menemukan motif yang sebenarnya Dio dan tengah semua itu, Dio tersandung pada topeng misterius yang disimpan oleh keluarga Joestar. Kecil yang ia tahu bahwa topeng pelabuhan kekuatan jahat, mengubahnya menjadi vampir.

1. Hellsing
    Episode: 13
    Penayangan: Oktober 2001 - Januari 2002

Jadi anime untuk mengambil nomor 1 spot dari Top 10 Vampire Anime [Rekomendasi Diperbarui] daftar adalah Hellsing! Awalnya ditayangkan di awal 2000-an, anime ini dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan masyarakat penggemar anime. Salah satu alasan utama adalah, tentu saja, berkat karakter utama mistik-kepribadiannya, tidak lain dari Alucard sendiri. Meskipun vampir sendiri, Alucard melayani di bawah Integra Fairbrook Wingates Hellsing untuk membunuh makhluk lain, kadang-kadang bahkan vampir juga. Dengan pistol tanda tangannya “Jackal”, Alucard

Organisasi Hellsing dimulai sebagai sebuah organisasi British satuan tugas di bawah tanah yang dipimpin oleh seorang pemimpin rantai-merokok, Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing. Ini dibentuk untuk memberantas dan menghilangkan ancaman supranatural dijelaskan. Bagaimana Organisasi Hellsing melakukannya? Dengan memerangi api dengan api. Menggunakan kartu truf mereka, Alucard, yang merupakan vampir kuat kuno sendiri, Organisasi Hellsing tidak akan berhenti untuk membawa dunia kembali ke perdamaian, dengan membunuh satu rakasa pada suatu waktu.

Kesimpulan
Halloween adalah sekitar sudut! Dan mungkin setelah menonton beberapa seri anime Vampire, Anda mungkin terinspirasi untuk berdandan sebagai vampir untuk musim! Mendebarkan, irama, dan mitos, mistik vampir anime akan selalu ada sesuatu untuk dikagumi oleh banyak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar