10 Anime Supernatural Terbaik

Mari kita melakukan perjalanan ke tanah jauh di mana makhluk luar imajinasi kita ada, dan semua yang tersisa dari umat manusia adalah pahlawan yang dapat berdiri untuk makhluk-makhluk mematikan untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari spesies kita. kekuatan supranatural ini anime menampilkan beberapa yang terbaik di dunia dalam hal kekuatan super, dan bagaimana mereka digunakan untuk memastikan perdamaian dan kesejahteraan dunia di mana mereka tinggal. Entah itu menghancurkan gerombolan makhluk siluman, atau mengalahkan rakasa dalam, sepuluh anime ini yakin untuk membuat Anda bersemangat seperti yang Anda menonton mereka. Hanya yang akan mengambil tempat nomor satu di daftar kami? Baca terus untuk mencari tahu! Sebagai pengingat penting, ini adalah penulisan ulang dari sebelumnya sepuluh artikel jadi pastikan untuk gulir ke bawah di bawah ini untuk melihat aslinya.
10. Musaigen no phantom world
    Episode: 13
    Penayangan: 7 Januari 2016 - 31 MARET 2016

Sebuah virus yang serius telah tersebar di masyarakat dan menyebabkan masalah besar, karena mempengaruhi otak parah dan perubahan persepsi orang-orang yang telah terinfeksi. Mereka sekarang dapat melihat hantu hidup di dunia nyata bersama mereka, tidak tahu bahwa mereka telah hidup berdampingan dengan manusia untuk beberapa waktu. Beberapa dari mereka yang terinfeksi namun telah memperoleh kemampuan khusus yang memungkinkan mereka untuk memerangi ini momok yang berbahaya, dan ini adalah di mana Mai dan Haruhiko datang untuk menyelamatkan hari. Kedua memiliki kekuatan unik mereka sendiri yang mereka gunakan dan membentuk tim sendiri bersama hantu yang ramah, untuk memastikan bahwa umat manusia tidak lagi harus berurusan dengan makhluk-makhluk merepotkan.

Musaigen ada phantom Dunia di kali membuat Anda merasa sangat kasihan hantu yang dicor pergi, karena Anda begitu tertarik untuk cerita unik mereka. Ada interaksi yang unik antara karakter utama dan hantu, karena tidak semua hantu yang benar-benar keluar untuk darah tetapi beberapa jiwa benar-benar hilang yang hanya ingin menemukan kedamaian, atau hanya hanya ingin bersenang-senang. Haruhiko memiliki kekuatan untuk menarik makhluk di artbook nya yang datang untuk hidup untuk menangkis musuh, sementara Mai menggunakan kemampuan unik yang disebut Roh Lima Elemen, di mana ia menggosok berbagai bagian tubuhnya dalam ecchi seperti mode untuk melemparkan mantra kuat melalui tinjunya. Mereka sekutu lainnya Reina dan Koito juga memiliki beberapa kekuatan jahat juga seperti kemampuan namun kuat benar-benar aneh Reina untuk menyedot lawan dia melalui mulut besar di sebuah kirby seperti tindakan.

9. Tokyo Ghoul

    Episode: 12
    Penayangan: 4 Juli 2014 - September 19, 2014

Tokyo Ghoul melihat kota dari perspektif yang korup dan tak kenal ampun, sebagai makhluk jahat setan disebut hantu hidup berdampingan dengan umat manusia. Warga yang pernah diyakini masyarakat mereka sudah berdamai, sekarang menghadapi teror sebagai daging ini makan hantu berhenti untuk membawa siksaan ke seluruh kota. Bagian terburuk dari semua itu adalah kemampuan mereka untuk mengambil bentuk manusia dan berbaur dengan seluruh masyarakat. Ken sayangnya bertemu kematiannya di tangan ghoul perempuan, dan memimpin dia di jalan yang gelap ketidakpastian. Setelah ia terbangun dan terlihat di cermin, Ken sekarang menyadari dia bukan orang yang sama yang ia dulu dan sekarang harus menemukan cara untuk berbaur dengan masyarakat yang korup jahat.

Ken terjebak dalam dualitas, sebuah dunia bahwa ia tahu benar-benar ada dan salah satu yang telah dibuat untuk menjaga kebenaran keluar. Sayangnya dia telah dilemparkan ke semua tanpa banyak perlindungan dan entah bagaimana ia harus membuat jalan keluar dari semua itu sebelumnya korupsi menelan jiwanya. Dia tidak pernah meminta semua ini terjadi padanya, tapi sekarang Ken harus menyadari bahwa kemampuan baru untuk memakan daging manusia adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup, dan dia akan membutuhkan semua energi yang mungkin untuk mengambil musuh yang tidak menunjukkan belas kasihan kepada siapa saja. Ini pertumpahan darah dan anime mengerikan memberi kita sekilas sebenarnya dari dunia saat ini kita hidup, tetapi juga telah Anda mengemis untuk lebih sebagai tindakan meningkat di setiap sudut yang Ken ternyata.

8. xxxHolic
    Episode: 24
    Penayangan: 7 April 2006 - September 29, 2006

Kimihiro memiliki kemampuan unik melihat roh dan makhluk gaib lainnya setiap kali dia usaha di luar. Namun, ia tidak terlalu menyukai hadiah ini karena ia sering dihadapkan oleh mereka, ia tidak bisa hidup normal seperti orang lain, dan mereka menyebabkan dia kesedihan. Suatu hari dia datang di sebuah toko kecil yang dijalankan oleh seorang wanita muda bernama Yuuko, dan ia menyatakan kepadanya bahwa ia tidak lagi ingin melihat roh dan meminta dia menyingkirkan mereka. Yuuko senang hati menerima permintaan tetapi sebagai suatu ketentuan, Kimihiro sekarang harus bekerja untuknya dan membantu dalam mengurus tugas nya.

Yuuko mengklaim bahwa dia mampu menyingkirkan kutukan dan meringankan Kimihiro dari siksaan-Nya, namun untuk harga. Sekarang Kimihiro menemukan dirinya dilemparkan ke dalam dunia yang penuh yokai, yang merupakan masalah yang ia bersumpah untuk menghindari di tempat pertama. Yuuko benar-benar peduli tentang Kimihiro, terutama ketika dia dikirim untuk melakukan pekerjaan kotor. Dia biasanya memanggil Kudakitsune dia atau Doumeki memastikan dia aman setiap saat terhadap yokai sembrono yang mengganggu dia. Yuuko memiliki kemampuan sihir yang sangat kuat tetapi mencoba untuk menahan diri dari menggunakan mereka terlalu banyak, sekarang bahwa Kimihiro cukup banyak datang membantu dia untuk membersihkan hal-hal.

7. Ao no Exorcist (Blue Exorcist)

    Episode: 25
    Penayangan: April 7, 2011 - 7 Oktober 2011

Rin hanyalah mahasiswa merepotkan biasa, yang pergi sekitar jalan menyebabkan kerusakan dan bercanda dengan rekan-rekannya untuk melewatkan waktu. Hidupnya karena ia pikir tidak benar-benar banyak sensasi, yaitu sampai ia menyadari dia anak setan dan diserang oleh segerombolan setan di sekolah. Ayahnya berharap bahwa mereka berdua bekerja sama untuk mengklaim tahta Assiah, yang Rin tidak memiliki kepentingan dalam. Sekarang dengan kebenaran terungkap, Rin, bersama kakaknya dan kawan-kawan lainnya sekarang harus berjuang melawan ayahnya untuk menghentikan rencana untuk memerintah bangsa Assiah, dan mengambil ayahnya sebelum terlambat.

Rin dan saudaranya dilahirkan dengan kekuatan gaib yang memungkinkan mereka untuk melemparkan berbagai mantra untuk membuang musuh. Rin dapat melemparkan api biru dari luar tubuhnya dan selama seri, ia akhirnya belajar untuk menguasai keterampilan seluruhnya. Dengan keahliannya sekarang dalam bijaksana, ia harus terus-menerus berperang melawan setan yang berusaha untuk menghancurkan dia, dan berhadapan dengan ayah egois nya yang bersumpah untuk mengontrol seluruh masyarakat dan menciptakan dunia utopis siksaan.

6. Bleach
    Episode: 366
    Penayangan: 5 Oktober 2004 - 27 Maret 2012

Ichigo tidak pernah benar-benar meminta apa yang hidupnya hendak berubah menjadi, tapi seiring waktu dia datang untuk memahami takdirnya sebagai shinigami. Seluruh kotanya telah terancam oleh musuh dikenal sebagai berongga, yang pernah datang dari alam semesta alternatif untuk melampiaskan malapetaka di warganya. Tidak dapat menangkis mereka dan hampir mati, Ichigo diselamatkan oleh seorang shinigami perempuan bernama Rukia yang memberikan dia kemampuan baru dan peringatan kepadanya bahwa ada ancaman lebih berbahaya di jalan. Seiring dengan Rukia dan teman-teman lain yang ia memenuhi sepanjang jalan, Ichigo sekarang harus menggunakan kekuatannya untuk melindungi yang tidak bersalah dari cekungan dan untuk membantu roh sendiri menemukan kedamaian.

Apa yang membuat seri ini spektakuler karena setiap karakter adalah relatable, tindakan itu sangat intens, terutama ketika Ichigo akhirnya membuat jalan ke masyarakat jiwa, tetapi lebih dari itu seluruh cerita itu sendiri adalah apa yang meniupkan kehidupan ke dalam seri. Ada begitu banyak kemampuan yang sangat keren dan kuat bahwa beberapa karakter tersebut memiliki, seperti bankai belum mematikan indah Byakuya disebut Senbonzakura Kageyoshi bahwa setelah dia menjatuhkan pedangnya ke tanah, dua baris besar pisau raksasa bangkit di belakangnya kemudian terpecah menjadi juta pisau kecil pembunuhan menghancurkan lawannya. Lebih ke dalam cerita Anda mulai melihat lebih banyak kekuatan yang melampaui negara bankai, jadi jika Anda ingin melihat mereka pastikan untuk mendengarkan!

5. D.Gray Man

    Episode: 103
    Penayangan: 3 Oktober 2006- September 30, 2008

Allen memutuskan untuk bergabung dengan akademi pengusir setan untuk menghentikan bentuk kehidupan yang disebut Akuma, yang dirancang oleh Earl sendiri. Menggunakan jiwa-jiwa yang meninggal, Earl memberi mereka kekuatan besar, meneror segala sesuatu di jalan mereka. Allen sekarang harus bekerjasama dengan pengusir setan kuat lain untuk mengakhiri rencana jahat Millenium Earl memiliki bagi dunia, sebelum semua manifes dan menciptakan kehancuran.

Allen dikutuk sebagai anak dan harus telanjang dengan kondisi ini, sampai ia menyadari bahwa kutukan sebenarnya hadiah untuk membantu menyelamatkan umat manusia. Earl dan klannya Nuh menyadari rahasia tentang Allen dan sekarang mencoba untuk menggunakan rahasia yang melawan dia untuk membantu menghancurkan Order, dan mengambil kembali apa Earl terasa adalah haknya. bersalah Allen memungkinkan dia untuk menghancurkan Akuma, dan menyimpan jiwa-jiwa orang mati yang rusak oleh Earl sendiri. bersalah Kanda disebut mugen atau enam ilusi, memungkinkan dia untuk geser jari ke bawah pedangnya yang mengaktifkan itu memungkinkan dia untuk melemparkan berbagai mantra kuat yang melahap lawan-lawannya. Setiap pertempuran diisi dengan sejumlah mantra magis dari setiap sudut dan Anda tidak pernah yakin bagaimana hal-hal akan berubah. Pastikan untuk menyetel ke musim dua untuk mendapatkan sekilas dari tindakan negara adidaya lagi!

4. Malaikat Beats!
    Episode: 13
    Penayangan: April 3, 2010 - 26 Juni 2010

Setelah giliran mengejutkan peristiwa, Otonashi menemukan bahwa dia sudah mati tapi tidak bisa mengingat mengapa. Satu-satunya hal yang dia ingat dengan jelas namanya, dan Yuri menjelaskan kepadanya bahwa ia ada di akhirat. Dia menjelaskan kepada Otonashi bahwa dia adalah untuk berperang melawan musuh perempuan, dan bahwa musuh ini adalah seseorang untuk menghindari di semua biaya. Otonashi tampaknya tidak diyakinkan oleh ceritanya, dan Otonashi bergabung dengan Afterlife Battlefront untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tenshi dan niat jahat. Misinya namun menjadi lebih menantang karena ia sekarang harus berurusan dengan tumbuh ketertarikannya Tenshi, dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kematian misterius dan bagaimana membawanya ke sini.

Ketukan malaikat! adalah anime tindakan dikemas dibuat oleh Key, yang terkenal karena gaya seni yang sangat unik mereka, dan pendekatan cerita. Otonashi tidak memiliki petunjuk apa yang dia akan menangani, tapi sepanjang jalan ia bertemu dengan individu yang berbeda yang semuanya memiliki tujuan rahasia mereka sendiri bahwa penonton akhirnya menemukan menjelang akhir. Setiap kali seseorang mendapat untung dengan palu besar yang diikuti dengan melodi lembut, Anda terbahak-bahak karena itu semua begitu acak. Setiap karakter memiliki kemampuan supranatural mereka sendiri yang mereka gunakan bersama dengan senjata tertentu, tetapi tema yang mendasari acara ini apa yang benar-benar mencengkeram Anda karena pesan yang kuat yang akan membuat Anda berpikir selama berbulan-bulan setelah menonton.

3. Fate / Nol
    Episode: 13
    Ditayangkan: 2 Oktober 2011 - 25 Desember 2011

Kisah Fate / Nol berlangsung sepuluh tahun sebelum peristiwa di Fate / Tetap Malam, yang mengikuti kehidupan Kiritsugu, yang kini menemukan dirinya dalam permainan hidup dan mati. Dia harus berdiri kaki ke kaki dengan enam pejuang lainnya, semuanya memiliki akrab kuno mereka sendiri dan didorong oleh keinginan yang paling batin mereka. Kiritsugu sekarang harus bekerjasama dengan akrab Saber sendiri, untuk menghadapi ancaman yang terbesar dari semua Kirei Kotomine, yang berusaha untuk mengakhiri eksistensi Kiritsugu ini.

hidup Kiritsugu adalah pada baris dan ia perlu datang dengan solusi cepat sebelum sangat hidupnya diambil dari dia oleh musuh yang terbentang di depan. Dia memanggil Saber, siapa yang seperti badass dengan caranya sendiri karena dia benar-benar tidak peduli tentang siapa pun, asalkan dilindungi Kiritsugu di semua biaya. Ledakan excalibur nya, yang menggunakan jumlah yang luar biasa energi, mengirimkan lawan terbang dan ke dimensi berikutnya. Dia akan mengambil yang paling menakutkan binatang dan hanya membunuh mereka tanpa berkeringat, acuh tak menjalankan dengan usahanya seolah-olah tidak terjadi. Kiritsugu menggunakan berbagai segel sepanjang pertunjukan untuk meningkatkan kekuatan Saber, tapi pada biaya aktingnya melawan kehendak sendiri untuk bertahan hidup.

2. Death Note
    Episode: 37
    Penayangan: 4 Oktober 2006 - 27 Juni 2007

Cahaya hanya tidak merasa bahwa dunia saat ini dia tinggal di sedang diatur adil. Dia merasa seolah-olah dunia membutuhkan lebih keadilan, karena banyak kejahatan terjadi dan begitu banyak penjahat pergi bersih. Dengan daya yang cukup pikirnya, ia bisa menjadi keadilan pemberi tertinggi di dunia yang korup ini dan mengembalikan keseimbangan. Suatu malam penuh peristiwa ia menemukan sebuah notebook hitam tergeletak di tanah, dan keluar dari rasa ingin tahu ia mengambilnya. Membaca buku ini ia melihat aturan yang menyatakan nama siapa pun yang tertulis dalam buku ini akan mati, dan begitu Cahaya yakin bahwa ini mungkin mungkin menjadi takdirnya. Dari saat itu ia mengambil buku itu, seluruh hidupnya berubah selamanya.

Menemukan sebuah buku yang memberikan Anda kemampuan untuk mengambil nyawa penjahat korup dan politisi di luar yg dpt diukur oleh kemampuan manusia, tetapi Death Note membuat semua tampak begitu nyata di dunia yang mirip kita sendiri. Setiap kali seseorang meninggal Anda hanya gatal untuk melihat apakah Cahaya akan mendapatkan tertangkap dan melayani hukumannya, tapi cara-cara licik dan teliti nya membunuh korbannya tidak kekurangan mengesankan. cara-cara manipulatif nya dipasangkan dengan kewaspadaan sangat tertarik nya mengeluarkan aura ini yang tertinggi yang tidak dapat disentuh, dan tidak peduli seberapa keras polisi mencoba menghentikan dia di sana hanya ada bukti untuk mengikat dia untuk. Jika bukan karena Ryuk menjatuhkan buku di tempat pertama, kemampuan Light pasti sudah hanya pipedream, dan kekuatannya akan tidak ada sehingga ia harus memberikan Ryuk semua kredit!

1. Spirited Away [Sen untuk Chihiro no Kamikakushi]
    Episode: 1
    Penayangan: 20 Juli 2001

Chihiro menemukan dirinya terletak di sebuah taman hiburan ditinggalkan bersama dengan orang tuanya dalam perjalanan untuk mengunjungi rumah baru mereka. Tidak senang dengan semua itu, ia menegaskan bahwa mereka meninggalkan sebab ia tidak nilai padanya. Namun, kejadian yang aneh mulai berlangsung sekali senja jatuh, Chihiro mulai menyadari bahwa ada lebih ke taman ini dari yang ia diasumsikan. Orangtuanya tiba-tiba berubah menjadi babi dan berbagai aktivitas paranormal lainnya berlangsung, dan segera Chihiro datang untuk menemukan bahwa dia tidak lagi di dunia yang dia tahu. Sekarang tinggal di dunia roh, ia sekarang harus datang untuk berdamai dengan lingkungan barunya dan membangun hubungan dengan roh-roh sekelilingnya dengan bantuan seorang teman kecil dia bertemu di sepanjang jalan.

sepanjang waktu kisah Ghibli klasik ini tidak hanya penuh pertemuan hantu dan peristiwa acak, tapi bercerita tentang seorang gadis muda yang harus belajar untuk tumbuh dan berkembang sendiri dalam dunia yang asing baginya. Chihiro dilemparkan ke lahan yang luas dari ketidakpastian dan dia sekarang perlu memutuskan apa rencana yang terbaik dari tindakan yang untuk menangani ini teman-teman semangat baru dia sekarang menghadapi. Salah satu teman baru adalah Kaonashi, yang datang ke suka Chihiro dan memastikan untuk melindunginya di semua biaya. Ketika dia dianiaya atau tidak mendapatkan jalan Namun, ia berubah menjadi rakasa besar yang memakan apa apa yang ada di jalan. Dia kembali menjadi diri yang biasa setelah menenangkan diri, tapi itu menarik untuk melihat seberapa jauh ia pergi untuk melindungi orang di sekitarnya.

Kesimpulan

Dunia supranatural selalu salah satu yang penuh misteri dan kegembiraan, karena Anda selalu ingin tahu apa yang benar-benar ada di luar sana. Kesepuluh anime yakin untuk membuat Anda terbungkus dalam rasa ingin tahu untuk waktu yang lama, tapi kami yakin bahwa ada lebih di luar sana untuk menghibur Anda. Marilah kita tahu mana anime kekuatan supranatural berdiri keluar bagi Anda yang paling dalam komentar di bawah ini, dan seperti biasa pastikan untuk me-retweet, berbagi, dan seperti artikel kami untuk menunjukkan dukungan Anda!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar