Top 10 Terbaik Anime Saudara 2016

Kita sering menemukan hubungan yang paling rumit dalam hidup kita adalah hubungan kita dengan anggota keluarga. Hubungan bisa mendapatkan bahkan lebih rumit ketika Anda dekat di usia dan peran tidak didefinisikan secara jelas. Kami memahami peran kita dengan orang tua kita dan kakek-nenek dan bahkan bibi dan paman kami; dalam hirarki usia muda mendengarkan lebih tua. Hal ini tampaknya menjadi struktur budaya universal. Sebuah tindakan memberontak atau dua (atau tiga) mungkin terjadi, tetapi peran masih ada dan masih didefinisikan. Kompleksitas benar dalam hubungan kekeluargaan yang sering terjadi dengan saudara kandung.

Sepasang saudara, terutama ketika mereka dekat usia, sering tunduk pada aturan yang sama dan kurva belajar sehingga menciptakan ikatan pasangan yang kuat. Kita melihat kasus di mana obligasi yang rusak atau tidak pernah tampaknya ada karena semacam trauma, cemburu, atau penyakit mental yang lubang satu terhadap yang lain. Kami juga melihat ekstrim lain di mana ikatan antara saudara kandung jauh lebih dekat daripada norma-norma sosial. Untuk sebagian besar, sebagian besar hubungan saudara adalah ikatan yang luar biasa dibentuk melalui insting, pendidikan dan sosialisasi umum. Dengan itu dalam pikiran, kita sekarang melihat daftar Top 10 Anime Saudara dari tahun 2016.
10. Benio and Yutto from Twin Star Exorcist (Sousei no Onmyouji)
    Episode: 50
    Penayangan: April 2016- Maret 2017

Kita mulai dengan Benio Adashino dan Yutto Ijika, yang walaupun memiliki terpisah nama terakhir adalah saudara kandung dalam arti sebenarnya memiliki orangtua yang sama. Realitas dan alasan mereka berada di bawah daftar adalah bahwa mereka tidak bisa lebih jauh terpisah dalam perilaku dan sikap mereka. Benio tumbuh mengidolakan kakaknya dan kemampuannya sebagai pengusir setan. Dia sangat terpukul ketika ia dilaporkan tewas ketika sekolahnya hancur oleh setan dikenal sebagai kegare. Kami maju cepat beberapa tahun kemudian ketika Benio telah mengambil mantel sebagai pengusir setan. Dia adalah salah satu pengusir setan yang paling kuat di generasinya dan memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbesar yang pernah saat ia berusaha untuk menghormati kakaknya dalam mengambil perjuangan untuk “membunuh semua kegare itu.”

Benio hampir hancur ketika ia belajar kebenaran tentang kakaknya dan bagaimana ia dipanggil kegare untuk sekolah dan rela menjadi setengah kegare dirinya sebagai cara untuk menghancurkan dunia. Dia mengaku bahwa dia selalu menganggap dirinya mengganggu dan inferior kepadanya. Dia mengatakan dia layak untuk dibunuh seperti yang lain ia telah membunuh selama bertahun-tahun. Kedua adalah perwujudan dari hubungan yin dan yang dan seperti pusaran hitam dan putih, ketika mereka bertemu tidak ada wilayah abu-abu - hanya konflik. Itu adalah bahwa “di masing-masing tenggorokan” hubungan yang menempatkan mereka di bagian bawah daftar kami.

9.Ai Ninomiya dan Makoto Ninomiya dari Amanchu!
    Episode: 12
    Penayangan: Juli 2016- September 2016.

Banyak dari kita bermimpi kehidupan yang ideal oleh laut, duduk di pasir, bermain di air dan menyelam di bawah gelombang nya. The Ninomiya saudara kandung dari Amanchu! beruntung, mereka bisa menjalani kehidupan. Ai Ninomiya adalah tahun kedua di Yumegaoka High School. Dia adalah seorang gadis yang agak energik sekali dia mendapat gigi nya berputar di pagi hari. Dia juga presiden Yumegaoka Diving Club. Dia adalah kakak kembar fraternal dan tidak membiarkan siapa pun melupakannya. Kakaknya Makoto adalah orang yang tenang dan menghabiskan sebagian besar waktunya berkeliaran adiknya.

Kami tidak benar-benar yakin apa akar dari disfungsi saudara dalam hubungan ini, meskipun. Ai memperlakukan Makoto cukup parah, sering menendang atau berteriak padanya. dominasinya di atasnya begitu menindas dia tidak mengatakan hal yang di hadapannya. Sulit untuk menyalahkan dia karena mengatakan hal yang salah dapat dengan mudah mengatur liburnya. Kami mendapatkan perasaan dia tidak sangat peduli untuk adiknya, tetapi tidak melakukannya dengan baik dalam mengekspresikan itu. The Nimomiya saudara adalah contoh sempurna dari sebuah keluarga Anda tetap oleh meskipun Anda mungkin tidak tahu mengapa.

8. Asuha Chigusa dan Kasumi Chigusa dari Kode Qualidea
    Episode: 12
    Aried: Juli 2016- September 2016.

Kita semua telah melihat mereka, yang sempurna kakak dan adik pasangan. Dua karakter yang saling melengkapi satu sama lain dengan sangat baik bahwa Anda benar-benar tidak bisa memiliki satu tanpa yang lain. Asuha dan Kasumi adalah salah satu set saudara kandung. Pasangan ini juga memiliki tugas memimpin pembela Chiba City dari serangan alien. seragam hitam dan sepeda motor memberi mereka faktor keren sangat tinggi. Asuha adalah seorang gadis agak tomboy yang ditembak retak dengan senjata tangan kembarnya. Dalam banyak hal, dia karakter tsundere khas, dan menunjukkan bahwa sikap untuk kakaknya sering.

temperamen Kasumi adalah sebagai dingin dan tabah. Dia tidak pandai hubungan interpersonal, yang jenis cocok dengan perannya sebagai penembak jitu. Dia terus-menerus menunjukkan bahwa ia menempatkan keselamatan adiknya di atas segalanya, meskipun Asuha tidak ingin dilindungi. Kedua adalah sepasang tempur yang sangat efektif juga. Asuha adalah pakar berhadapan dengan musuh jarak dekat dengan senjata tangannya saat keterampilan penembak jitu kakaknya menangani alien dari kejauhan. Kedua, meskipun bertengkar seperti saudara kandung, adalah yang terbaik tempur pengupas di Kode Qualidea.

7. Akari, Momo, and Hinata Kawamoto from March Comes in Like a Lion (3-gatsu no Lion)
    Episode: 22
    Penayangan: 2016- Oktober Mar 2017

Akari, Hinata dan Momo adalah saudara yang tinggal di Sangatsu-cho dan telah menjadi pengasuh dari pemain Shogi profesional berusia 17 tahun bernama Rei Kiriyama yang tinggal sendiri. Akari, usia 21, memainkan peran adik dan ibu untuk adik-adiknya Hinata, di sekolah menengah, dan Momo, seorang anak prasekolah. Para suster melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk bergerak maju setelah kematian ibu mereka. Salah satu cara mereka bergerak pada adalah dengan menjaga Rei. Mereka bertiga masing-masing menemukan tempat untuk Rei dalam hidup mereka. Momo melihat dia sebagai kakak; Hinita melihat dia sebagai bunga cinta yang potensial; dan seperti dengan adik-adiknya, Akari mengambil peran ibu dan adik keduanya.

Akari bekerja dua pekerjaan untuk mendukung adik-adiknya namun dia masih menemukan waktu untuk membantu anak muda bermasalah ini. Akari tidak kuat pada dirinya sendiri, itu adik-adiknya yang memberikan kekuatan dan alasan dan kemampuan untuk bergerak maju setiap hari. Para suster Kawamoto berada di daftar ini karena mereka menunjukkan kepada kita bagaimana kekuatan keluarga memberi kita kekuatan dalam masa tersulit kami, dan bahkan kemampuan untuk membantu dan cinta orang lain bahkan ketika kita perlu mendukung diri kita sendiri.

6. Tanaka and Rino Tanaka from Tanaka-kun is Always Listless (Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge)
    Episode: 12
    Penayangan:. April 2016- Jun 2016

Tanaka malas. Dia tidak membuat permintaan maaf untuk kemalasan nya, baik. Tanaka menganggap itu perannya dalam kehidupan menjadi orang yang paling lesu di dalam ruangan, dan dalam kebanyakan kasus, ia berhasil. Dia tenang dan bersahaja dan ramah; meskipun ia mungkin tidak menunjukkan antusiasme dia bersedia untuk membuat teman-teman. adik Rino nya sama bersahaja, tetapi tampaknya tidak hampir malas seperti kakaknya. Itu mungkin karena jika salah satu dari mereka tidak meningkatkan mereka akan hidup dalam kemelaratan dan kelaparan. Dia terlihat dan terdengar banyak seperti kakaknya dengan rambut hitam dan suara monoton, sehingga Anda dapat memberitahu mereka pasti terkait.

Rino mencintai kakaknya, juga. Dia tidak keberatan merawatnya dan memiliki minat dalam hidupnya, meskipun ia tidak banyak bicara. Dia berusaha keras untuk belajar tentang hal itu, termasuk mengganggu tas sekolahnya. The Tanaka saudara kandung membuat pasangan yang baik saling melengkapi, sepasang membosankan, tapi sepasang tetap. Kita bertanya-tanya apa yang orang tua mereka mungkin seperti untuk berubah anak bersahaja tersebut.

5.Ruby and Dia Kourosawa Love Live! Sunshine!!
    Episode: 13
    Penayangan: Juli 2016- September 2016.

Mereka dari kita dengan adik-adik tidak pernah ingin mereka membuat kesalahan yang sama yang kami buat. pekerjaan saudara yang lebih tua adalah untuk menapak ke jalan untuk memudahkan saudara kita yang lebih muda atau saudara. Jika kita melihat saudara kita turun apa yang kita pikirkan adalah jalan yang salah, bahkan jika itu adalah salah satu yang kita sudah turun diri kita sendiri, kita melakukan yang terbaik untuk mengarahkan mereka kembali bahkan jika hal itu menyebabkan konflik. Dia Kourosawa melakukan yang hal yang tepat dalam Cinta Hidup! Sinar matahari ketika ia melihat adiknya Ruby bergabung dengan klub idola baru lahir. Ruby, yang merupakan tahun pertama pemalu dan selalu mendongak ke pop berhala, yang tertarik dengan klub idola, meskipun ia tidak awalnya berpikir dia bisa menjadi idola dirinya sendiri. Perasaan Dia adalah bahwa Ruby hanya akan diatur untuk kekecewaan. Dia tidak hanya mencoba untuk melarang adiknya bergabung, tetapi juga menggunakan kekuatannya di dewan mahasiswa untuk memblokir pembentukan klub untuk siapa pun. Ruby disiksa dengan rasa bersalah akan di belakang kakaknya dan menentang nya, tetapi menemukan beberapa ketabahan di rak malu dia hormat berdiri untuk apa yang dia inginkan.

Kita belajar bahwa Dia adalah anggota dari sebuah klub idola yang jatuh berantakan setelah satu kinerja dan hancur oleh itu; dia tidak ingin adiknya untuk pergi melalui hal yang sama. Ruby meyakinkan kakaknya bahwa dengan pengalaman dan membantu kelompok dapat berhasil. Keadaan alami saudara yang lebih tua adalah untuk membantu membuka jalan bagi yang lebih muda dan melindungi mereka dari bahaya, sesuatu yang Dia tahu dan Ruby mengerti. Ini membantu kedua membuat harmoni yang indah ketika Dia datang di papan sebagai anggota klub idola.

4.Isami Aldini and Takumi Aldini from Food Wars! The Second Plate (Shokugeki no Souma: Ni no Sara)
    Episode: 13
    Penayangan: Juli 2016- September 2016.

Isami dan Takumi yang menakjubkan koki, seperti yang Anda harapkan dari laki-laki muda yang tumbuh dalam keluarga koki di Italia. Cara koki mendekati dapur dan memasak bisa sangat berbeda tergantung pada orang. Kembar dilatih di restoran yang sama dengan cara yang sama juga dapat memiliki pendekatan yang berbeda. Isami adalah saudara keren namun gairah yang ingin merangkul sukacita memasak. Dia mampu bersaing dan memiliki persaingan tapi masih berteman dengan siswa lain di akademi. Takumi, juga, adalah seorang koki yang sangat terampil menciptakan karya masakan Italia. Dia memiliki filosofi harus-menang, melihat setiap saat di dapur sebagai sebuah kompetisi. Dia juga merasa bahwa itu akan menjadi aib untuk menipu dan lebih memilih untuk memenangkan kemenangan yang jelas. Dia membawa perasaan superioritas di luar dapur juga, sehingga sulit baginya untuk bergaul dengan orang lain seperti kakaknya.

Sebuah dinamis seperti Isami dan Takumi adalah sebenarnya cukup umum antara saudara kandung karena setiap mencoba untuk menemukan ceruk mereka sendiri seperti bahan dalam resep. Sebuah dapur dengan perfeksionis berkendara pengaruh yang menenangkan Takumi Isami ini akan dengan mudah menjadi restoran berbintang 5.

3. Kageyama Shigeo dan Kageyama Ritsu dari Mob Psycho 100
    Episode: 12
    Penayangan: Juli 2016- September 2016.

ia saudara Ritsu dan Shigeo dua down-to-earth protagonis yang keduanya memiliki kemampuan khusus namun filosofi yang berbeda. Shigeo datang ke kemampuan psikis nya pada usia dini dan mengetahui bahwa mereka terhubung ke negara emosionalnya. Dia merasa dalam rangka untuk menjaga orang-orang yang peduli tentang yang aman yang ia butuhkan untuk menjaga emosinya di cek. Shigeo mungkin canggung tapi dia baik dan telah mengambil sikap yang jelas terhadap menggunakan kekuasaannya untuk menyakiti orang. Ritsu, di sisi lain, adalah segalanya saudaranya tidak. Dia juga disesuaikan, memiliki teman-teman, dan bahkan anggota dewan siswa. Dia memang memiliki sedikit sisi gelap dan bersedia untuk menggunakan kekuatan melawan orang-orang ketika dia perlu.

Hal yang jelas adalah bahwa dua bersaudara ini, meskipun berlawanan yang berbeda dan bahkan moral, berbagi kasih sayang satu sama lain. Kita sering menemukan saudara seperti Ritsu dan Shigeo, dalam hal ini terutama Shigeo, mampu memaafkan satu sama lain untuk penebus apa pun yang mereka membuat terhadap orang lain karena ikatan mereka berbagi sebagai keluarga.

2. Kei Tsukishima dan Akiteru Tsukishima dari Haikyu !! 3 Season
    Episode: 25
    Penayangan: 2015- Oktober Mar 2016

Kita sering melihat yang terbaik di saudara kami, terlepas dari bagaimana seluruh dunia melihat mereka. Kei dan Akiteru tidak terkecuali. Akiteru ingin teladan bagi adiknya dengan menjadi yang terbaik di voli. Dia menghabiskan jam sehari berlatih setelah latihan resmi berakhir. Dia ingin adiknya menjadi bangga padanya dan melihat ke arahnya. Bahkan setelah dia benched, Akiteru tidak memberitahu adiknya karena dia takut mengecewakan dia. Kei dikenal karena kepribadian yang agak tumpul dan tidak seperti saudaranya di latihan, latihan, latihan mental.

Sikapnya dibentuk oleh cara saudaranya diperlakukan. Mengapa bekerja sampai Anda drop jika masih berarti Anda dapat benched? tindakan Kei tampaknya sangat termotivasi oleh kasih-Nya dan menghormati saudaranya, bahkan jika itu membuat mereka musuh, dan itulah yang obligasi persaudaraan sekitar.

1. Ram and Rem from Re:Zero Starting Life in Another World (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)
    Episode: 25
    Penayangan: April 2016- September 2016

Ram dan Rem adalah pelayan kembar yang bekerja di rumah Roswall L. Mathers. Gadis-gadis kembar pembantu terampil dan penyihir. Cara termudah untuk memberitahu dua gadis terpisah adalah warna rambut mereka, satu merah muda dan biru, dan satu berpisah ke kiri sementara yang lain ke kanan. Hubungan antara kembar sering salah satu hubungan saudara yang paling kompleks. Dalam kebanyakan kasus, masing-masing saudara berjuang untuk membedakan diri dari yang lain. Meski begitu, kembar sering memiliki ikatan larut. Rem dan Ram yang dekat, atau yang pasti apa yang tampak. Kami juga melihat bagaimana Rem benar-benar dikhususkan untuk Ram dan bersedia melakukan apa saja untuk adiknya. Dia juga menganggap dirinya lebih rendah daripada Ram; akar pengabdiannya adalah upaya untuk menebus beberapa dirasakan salah dia adiknya.

Kedua gadis yang berbeda di loyalitas mereka agak; dan, seperti yang sering terjadi, itu ada hubungannya dengan laki-laki. Ram benar-benar dikhususkan untuk master real, Roswall L. Mathers; Rem sangat cinta dengan Subaru, protagonis dari kisah tersebut. Kami bahkan memiliki ide yang sangat baik bahwa saudara akan memilih cinta mereka satu sama lain. Ram dan Rem baik berdiri sendiri karakter, masing-masing memiliki cerita kembali kompleks dengan motivasi semua mereka sendiri. Meskipun ketika kita melihat mereka bersama-sama, dan kita tidak bisa melihat cukup dari mereka dalam pendapat kami, dialog mereka adalah lucu dan cerdas - sesuatu yang datang dengan mudah ketika Anda telah menghabiskan seluruh sisi kehidupan Anda dengan sisi. Hubungan mereka miliki adalah salah satu kisah yang paling fleshed keluar dari 2016 dan memberikan kedalaman dan lebar untuk karakter mereka, kokoh memberi mereka nomor satu di daftar ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar