Top 10 kouhai di Anime

Top 10 kouhai di Anime

Menonton anime, kita terkena perspektif yang sangat Jepang; celah kecil di pintu yang selalu menjanjikan menuju pengenalan singkat namun penting untuk budaya Jepang. Kita terkena budaya dan konteks-spesifik cara berbicara dan diksi, serta sebutan kehormatan yang pernah terkenal, yang membuka pintu baru untuk struktur agak hirarkis yang masyarakat Jepang. Namun, dengan hirarki menjadi konsep manusia yang menyelubungi hampir setiap budaya dan masyarakat di seluruh dunia, tidak aneh untuk mengatakan bahwa kita semua akrab dengan konsep bawah- dan upperclassmen. Ya, seperti di sekolah dan di lembaga-lembaga lain, kita memiliki senpai terkenal dan hubungan kouhai - yang dari senior dan junior. Kami mengunjungi 10 karakter yang sesuai dengan peran kouhai, mari kita pergi!
10. Himeragi Yukina - Strike the Blood
    Episode: 24
    Penayangan: Oktober 2013 - Maret 2014

Pulau Itogami. Akatsuki Kojou, seorang anak SMA biasa, tawaran perpisahan ke kehidupan normal di Kabupaten Siluman dari Itogami setelah insiden meninggalkan dia dengan kemampuan vampir, lebih khusus, ia Keempat nenek moyang, seorang vampir sangat kuat pernah berpikir untuk menjadi produk legenda belaka. Akibatnya, Kojou menarik perhatian Lion King Organisasi, yang mengirimkan magang pedang-dukun, Himeragi Yukina, untuk memantau dan membuang Kojou harus ia menimbulkan ancaman. Namun, tujuan utama Himeragi ini mengambil kursi belakang saat ia dan Kojou dipaksa untuk membentuk aliansi dadakan untuk menundukkan kekuatan lain yang mengganggu ketenangan.

Sebagai schooler tengah, Himeragi sedikit lebih muda dari Kojou, yang di sekolah tinggi. Sebagai hasilnya, Himeragi pernah serius membahas Kojou menggunakan kata terkenal “senpai”. Karena ini, hubungan mereka cukup jelas di awal: bahwa dari senpai dan kouhai-nya. Karena klasemen mereka saat ini dalam pendidikan, peran kouhai Himeragi bukanlah satu yang tersirat seperti dengan banyak karakter lain, dia membuatnya cukup mudah dimengerti. Dari perspektif lain, orang bisa memperhitungkan bahwa dia masih hanya magang pedang-dukun dari Raja Organisasi Singa dan karena itu, tidak hanya dia junior Akatsuki Kojou ini dari murni sudut pandang pendidikan, tapi dia berfungsi sebagai kouhai dalam dirinya garis kerja juga.

9. Nakajima Atsushi - Bungou Stray Dogs
    Episode: 12
    Penayangan: April 2016 - Juni 2016

hidup 18 tahun Nakajima Atsushi ini adalah terbalik ketika ia tiba-tiba ditendang keluar dari panti asuhan di mana ia tinggal, diganggu oleh rasa lapar, tunawisma, kelelahan, dan cerita menakutkan harimau mistis berkeliaran di jalanan. Sementara kelaparan di tepi sungai satu hari, Atsushi menyimpan eksentrik Dazai Osamu tenggelam. Ternyata Dazai bekerja untuk sebuah perusahaan peneliti supranatural yang bertugas dia dengan menyelidiki harimau yang sama yang telah menjangkiti Atsushi. Seperti keadaan berubah, Atsushi yang tersisa dengan pilihan selain bergabung dengan Badan Detektif, membantu mereka menyelesaikan kasus yang berada di luar yurisdiksi otoritas normal.

Ternyata, harimau yang memiliki telah meneror panti asuhan dan meninggalkan Atsushi tunawisma, adalah harimau yang sama yang telah terlihat di sekitar jalan-jalan Yokohama; harimau yang sama Atsushi sangat ditakuti, adalah Atsushi sendiri. Di seluruh dunia ada orang yang memendam kemampuan supranatural, yang dikenal sebagai Kemampuan-wielders. Atsushi adalah salah satu seperti Kemampuan-Wielder dan mengetahui ini, Dazai melihat itu cocok untuk membawa dia ke Badan Detektif, di mana beberapa lainnya Kemampuan-wielders ada dan membantu melindungi Yokohama City dari ancaman supranatural di alam. Atsushi tidak hanya belajar dasar-dasar kemampuan dari Dazai, tetapi juga menjunjung dia sebagai seseorang yang kompeten, gila dan juga inspirasi dalam kemampuannya untuk menarik apa saja keluar dari kantong ketika push datang untuk mendorong.

8. Hinata Shouyo - Haikyuu !!
    Episode: 25
    Penayangan: April 2014 - September 2014

Sejak ia menyaksikan ace voli dijuluki “Little Raksasa”, Hinata Shouyo telah gila tentang semua hal voli dan ingin mengikuti jejaknya. Membentuk tim dadakan di sekolah menengah dan memasuki turnamen, Hinata rasanya kekecewaan benar ketika timnya hancur di pertandingan pertama turnamen pertama kalinya nya oleh “Raja dari Pengadilan”, Kageyama Tobio. Gusar dengan kekalahan telak, Hinata bergabung dengan tim voli Karasuno Sekolah Tinggi, bersumpah untuk satu hari melampaui Kageyama - tapi bagaimana dia bisa melakukan itu ketika Kageyama menjadi rekan setim? Mengingat tingginya pendek, Hinata awalnya berjuang untuk menemukan tempat di Karasuno starting line-up, tapi Kageyama memiliki masalah sendiri yang hanya Hinata dapat membantu memperbaiki. Akibatnya, dua dipaksa untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk membantu Karasuno SMA memiliki salah satu tim voli terkuat di Jepang.

Bersemangat, antusias, energik dan emosional, Hinata Shouyo bukti fisik yang pepatah itu ternyata benar - dinamit TIDAK datang dalam paket kecil. Datang ke Karasuno sebagai tahun pertama dengan sangat sedikit pengalaman voli nyata sebagai hasil dari sekolah menengah tidak menjadi semua yang serius tentang olahraga, Hinata menemukan kesulitan untuk mengatasi belajar teknik voli dasar dan keterampilan. Namun, kombinasi bermain ortodoks dengan Kageyama melihat mereka berdua menjadi ace-in-the-lubang untuk Karasuno. Mengingat jumlah siswa yang lebih tua di Karasuno line-up, Hinata dan Kageyama keduanya kouhais di dalam kelas dan di lapangan. Mengingat pendekatan driven dan antusias, serta perawakannya kecil nya, Hinata sesuai tagihan tidak hanya sebagai karakter kouhai, tetapi sebagai ototo juga!

7. Ariyoshi Juna - Earth Girl Arjuna
    Episode: 12
    Penayangan: Januari 2001 - Maret 2001

Suatu hari musim panas, Ariyoshi Juna dan pacarnya, Tokio, memutuskan untuk kepala di joyride untuk melihat laut. Namun, kecelakaan yang aneh dan tiba-tiba meninggalkan Juna mati dan membuat hal-hal lebih aneh, Juna meninggalkan tubuhnya dan melihat visi mengerikan dari akhir dunia, yang lambat tapi stabil stagnasi Bumi. Dalam kematian, dia bertemu seorang terikat kursi roda anak bernama Chris, yang mengatakan kepadanya dari azab yang akan datang dari planet kita dan memberikan Juna garis hidup: dia bisa hidup kembali, diberikan bahwa ia menerima tanggung jawab menjadi kekuatan supranatural yang memiliki potensi untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran: Avatar of Time. Bersemangat untuk kembali ke hidupnya, Juna menerima, namun pembusukan Bumi dan masyarakat manusia menjalankan lebih dalam dari dia pernah bayangkan.

Juna adalah rata-rata gadis remaja Jepang Anda - konsumen dan pelanggan dari cara di mana masyarakat berjalan. Baginya, lingkungan tidak ada kekhawatiran nyata, dia tahu apa-apa tentang kebenaran di balik makanan yang dia makan, polusi yang menodai tanah dan sejauh mana rasa sakit yang dirasakan oleh bumi itu sendiri. Hidup kembali sebagai Avatar of Time sulit baginya karena ia ingin kembali ke cara dia dulu, tetapi efek dari pengetahuan tentang pikiran bodoh meninggalkan dia tidak mampu benar-benar kembali berasimilasi ke dalam budaya modern. Dipandu oleh Chris, Juna berjuang, berpendapat, bekerja keras dan akhirnya mengerti apa artinya menjadi Avatar of Time, bagaimana melaksanakan tugasnya untuk menenangkan luka Bumi dan memahami kemanusiaan itu sendiri.

6. Usa Kazunari - Bokura wa Minna Kawaisou
    Episode: 12
    Penayangan: April 2014 - Juni 2014

Sekarang orang tuanya bekerja di tempat lain, mahasiswa sekolah tinggi Usa Kazunari harus mulai hidup sendiri dan bergerak ke sebuah rumah kos, mengharapkan kehidupan yang tenang kemerdekaan. Namun, ia dipaksa untuk meninggalkan cita-cita cantik saat ia bergerak ke Kompleks Kawai, yang tinggal di ruang yang sama seperti beberapa karakter paling eksentrik yang pernah bertemu. Selain teman sekamarnya sesat itu, Shirosaki, yang beralkohol Nishikino Mayumi, dan Watanabe Sayaka, seorang mahasiswa yang menikmati orang terkemuka di, Usa memenuhi pemalu dan tenang Kawai Ritsu, seorang mahasiswa senior di sekolahnya, dan menemukan dirinya benar-benar kepincut.

Usa Kazunari, rata-rata anak sekolah tinggi yang mengembangkan naksir seorang gadis cantik yang sedikit lebih tua dari dia. Baru untuk lingkungan hidup dan dengan tema cinta dan asmara, Usa berjuang sedikit di awal. Namun, hubungan senpai-kouhai dengan Kawai Ritsu secara bertahap meningkatkan dan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dari itu; hubungan yang mengundang asmara tetapi juga shies jauh dari itu. Dari sudut pandang asmara, orang bisa mengatakan bahwa kedua Usa dan Ritsu berperan kouhai sementara orang lain di Kompleks Kawai adalah senpai, tapi untuk saat ini, junior lovestruck Ritsu adalah yang kita akan memperhatikan (maaf, Sayaka).

5. Kanda Sorata - Sakurasou no Pet na Kanojo (The Pet Girl of Sakurasou)
    Episode: 24
    Penayangan: Oktober 2012 - Maret 2013

Sebagai akibat dari mengambil dalam sekelompok anak kucing ditinggalkan, tahun kedua schooler tinggi Kanda Sorata harus pindah ke Suimei Sekolah Tinggi terkenal Sakura Balai asrama, tempat di mana menyesuaikan diri eksentrik berada. Di sana ia bertemu Misaki, seorang animator energik, playboy Jin, pertapa Ryuunosuke, serta Chihiro, gadis pesta, guru seni dan manajer asrama mereka. teman masa Sorata ini, Nanami, mendorong dia untuk menemukan pemilik baru untuk kucing sehingga ia dapat dengan cepat keluar dari Sakura Hall, tapi keinginannya untuk pindah adalah dipangkas ketika ia bertemu tahun kedua Shiina Mashiro, seorang artistik sarjana kelas dunia yang memiliki harapan suatu hari menjadi mangaka. Mashiro menempel Sorata seperti lem dan, didorong oleh komitmen masing-masing untuk impian mereka, dua tumbuh dari peran awal mereka dan menjadi katalis perubahan pada orang-orang di sekitar mereka.

Seorang pria muda dengan ambisi satu hari menjadi pengembang game yang dikelilingi oleh sejumlah besar siswa eksentrik tetapi sebaliknya artistik, Kanda Sorata adalah kouhai kami berikutnya untuk fakta sederhana bahwa siswa tahun ketiga Misaki harfiah menyebutnya “kouhai-kun”. Sementara sekarang menjabat penggunaan istilah dari sayang, hubungan Misaki dengan Sorata, adalah bahwa mahasiswa senior dan junior, membuat julukan aneh yang paling tepat.

4. Kuriyama Mirai - Kyoukai no Kanata (Beyond the Boundary)
    Episode: 12
    Penayangan: Oktober 2013 - Desember 2013

Menjadi satu-satunya yang selamat dari klan prajurit yang menggunakan darah mereka sebagai senjata, pekerjaan Kuriyama Mirai adalah untuk memburu dan membunuh “Youmu”, makhluk berbahaya yang dikenal sebagai manifestasi dari emosi manusia negatif. Ketika dia berjalan ke Kanbara Akihito, langka setengah-berkembang biak dari Youmu dan manusia, panik Mirai dan menjerumuskan pedangnya ke dia, menyadari hanya kemudian bahwa itu adalah latihan yang sia-sia - Akihito adalah makhluk abadi. Sejak saat itu, mereka berdua membentuk sebuah persahabatan yang aneh berdasarkan upaya konstan Mirai pada kehidupan Akihito, dengan Akihito kemudian mengundang dia untuk bergabung dengan Literary Club, di mana Nase Hiroomi dan Mitsuki, kuat prajurit Roh Dunia, menghabiskan waktu mereka. Persahabatan di antara mereka memperkuat dan akhirnya diuji sebagai munculnya tampaknya tak terelakkan dari Youmu paling kuat, luar Batas, mendekati.

Mirai, menjadi satu-satunya yang selamat dari klan-nya, telah mempelajari alat-alat perdagangan nya dengan cara yang keras, tanpa modus nyata dukungan untuk membantunya. Akibatnya, selain menjadi ditz lengkap, Mirai tidak terlalu pandai berburu Youmu dan kepercayaan dirinya adalah di semua waktu rendah. Namun, dengan Kanbara Akihito menjadi baik setengah Youmu dan upperclassman di sekolah, Mirai belajar lebih banyak tentang dirinya, yang Youmu dan tentu saja, sedikit tentang asmara juga!

3. Nakano Azusa - K-ON !!
    Episode: 13
    Penayangan: April 2009 - Juni 2009

Happy-go-lucky siswa SMA Hirasawa Yui melihat api di hatinya dinyalakan ketika dia melihat sebuah poster mempromosikan sekolahnya Light Music Club. Dia bergabung, tapi dia menyadari cukup cepat bahwa dia tidak dapat memainkan alat musik. Setelah menghadiri pertemuan klub pertamanya, dia cepat mencoba untuk memberitahu anggota lain tentang masalah, tapi mereka meyakinkan Yui tinggal untuk menghindari pembubaran klub dan dia kemudian menjadi gitaris baru. Dengan bantuan dari anggota lain, Yui belajar bermain gitar agak, tapi dengan festival sekolah tidak begitu lama dari sekarang, akan Yui dan Terang Music Club siap untuk menyilaukan penonton?

Setelah musim pertama K-ON !!, Yui, Mio, Ritsu dan Tsumugi menjadi tahun kedua di sekolah dan setiap tahun baru berarti darah segar. Masukkan Nakano Azusa, seorang gadis muda yang serius, berkomitmen tapi manis yang menjadi hanya merekrut baru Cahaya Music Club sebagai gitaris ritme dan impian satu hari bermain di band jazz. Menjadi yang termuda di klub, Azusa memiliki seseorang yang sangat mengagumi: Mio; untuk kedewasaan dan kemampuan musiknya. Peran Azusa sebagai kouhai kepada anggota asli dari Cahaya Music Club hanya berlaku untuk kelas mereka di sekolah tinggi, ketika datang ke musik dan fleksibilitas dengan alat musik, Azusa mengalahkan mereka semua dan kemudian bahkan mengajarkan Tsumugi cara bermain gitar. K-ON !!

2. Takanashi Souta - Working!!
    Episode: 12
    Penayangan: April 2010 - Juni 2010

Takanashi Souta memiliki obsesi yang serius dengan apa pun kecil dan imut, jadi ketika kecil dan lucu Taneshima Popura mendekatinya untuk merekrut dia untuk bekerja di sebuah restoran keluarga yang disebut Wagnaria, ia tidak bisa menolak. Takanashi menikmati menyayanginya pada Popura, yang telah mengembangkan sebuah kompleks atas bagaimana muda dia terlihat. Di bawah bimbingan nya, Takanashi belajar berbagai tugas ia harus mencapai sebagai karyawan Wagnaria, serta teror benar bahwa menunggunya dalam bentuk rekan eksentrik - Kepala lantai katana-slinging Todoroki Yachiyo, yang mengintimidasi kepala koki Satou Juni, yang misterius dan baik sadis sous chef souma Hiroomi, malas manajer Shirafuji Kyouko, serta androphobic pelayan Inami Mahiru. Kerja!! mengikuti kejenakaan sehari-hari karyawan aneh dari Wagnaria dan Takanashi ini asimilasi ke flip - memproduksi shenanigans lucu dan layanan yang brilian yang satu hanya bisa mendapatkan di Wagnaria Family Restaurant.

Meskipun apa yang mungkin terlihat seperti, Takanashi sebenarnya lebih muda dari seniornya di tempat kerja, Taneshima Popura. Dengan demikian, Takanashi adalah junior nya di dua front; di usia dan pengalaman kerja. Meskipun peran ini yang ditugaskan kepada mereka, Takanashi dan hubungan Popura tampaknya tidak seperti senpai / hubungan kouhai konvensional karena fakta bahwa Takanashi dotes pada Popura dengan cara yang sama kakak akan adiknya. Namun, pada banyak kesempatan di seluruh seri kita lihat Popura cepat mengasumsikan peran dan tanggung jawabnya sebagai senior, memberikan kouhai-nya, Takanashi, sangat dibutuhkan saran dan bimbingan.

1. Onizuka Eikichi - Great Teacher Onizuka
    Episode: 43
    Penayangan: Juni 1999 - September 2000

22 tahun Onizuka Eikichi adalah direformasi mantan pemimpin geng motor yang memiliki ambisi mulia dan luhur menjadi guru sekolah tinggi ... karena dia ingin bertemu sexy gadis-gadis SMA ... Pokoknya, meskipun upaya tanpa henti oleh administrator yang ketat dan kelas beberapa anak yang paling mengerikan, Onizuka mendorong ke arah tujuannya. metode pengajaran tidak lazim melihat dia membawa suara yang sama sekali berbeda untuk sekolah dan kelas lelah dengung otoriter lama yang sama. Onizuka Eikichi 22 tahun - guru sekolah!

Jadi kami yakin ada banyak kebingungan seperti mengapa seorang pendidik akan dianggap kouhai - mereka berdiri di atas hanya tentang orang lain di kelas masing-masing, jadi mengapa? Nah, dalam kasus Onizuka, menjadi yang termuda dan guru terbaru menempatkan dia dalam posisi ini relatif terhadap rekan-rekannya dan sampai batas tertentu, atasannya. perjuangan awal untuk membuat banyak kesan yang mengarah ke beberapa hari pertama pada pekerjaan dan metode pengajaran benar-benar unik menempatkan dia langsung ke peran berperang, rekan junior berantakan yang belum cukup belum dikembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan dengan cara yang sama itu selalu dilakukan. Karena ini, itu masuk akal untuk menempatkan Onizuka ke dalam cetakan kouhai dan terlebih lagi, karena tak henti-hentinya, ortodoks, namun cara yang sangat sukses dalam melakukan sesuatu, Onizuka Eikichi dapat dilihat sebagai salah satu karakter kouhai paling ikonik dan edgy ada memiliki pernah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar