10 Karakter Paling Top Lethal Seven Deadly Sins

Saat ini telah ada banyak anime dalam genre shounen. Itu sebabnya bagi kita pemirsa, sulit untuk menemukan sesuatu dalam genre ini yang begitu asli bahwa ia dapat mengambil perhatian kita segera. Meskipun sedikit sulit untuk menemukan, ada anime shounen yang mengikuti beberapa klise dasar dari genre tapi masih berhasil untuk menariknya keluar dengan beberapa tikungan dan ternyata di sana-sini. Itu pada dasarnya apa Tujuh Dosa Mematikan adalah atau Nanatsu ada Taizai jika Anda ingin menyebutnya dengan cara lain.

Komedi, fantasi, petualangan dan tindakan adalah apa Tujuh Dosa Mematikan dapat menawarkan kita. Yang unik tentang anime ini adalah bahwa pahlawan utama kami sudah cukup sangat kuat ke titik di mana Anda dapat memanggil mereka dilumpuhkan. Hal ini menarik untuk menonton dan bertanya-tanya apakah ada cukup bahkan kesulitan bagi mereka bahwa mereka mungkin menangani dengan mereka menjadi karakter yang kuat seperti sudah. Apa yang begitu besar tentang anime ini adalah bahwa pemenang tidak menang karena betapa kuatnya mereka, tapi bagaimana mereka menjawab situasi yang dihadapi untuk menang.

Hari ini, kita akan daftar Top 10 Lethal Tujuh Dosa Mematikan Karakter kami. Ini bukan untuk menunjukkan siapa yang paling kuat atau kuat, itu adalah untuk menunjukkan bagaimana berbahaya dan merusak mereka bisa berdasarkan kemampuan mereka, niat, kekejaman masa lalu, dan tindakan hadir. Sampai sekarang, manga masih berlangsung sehingga daftar ini mungkin berubah, tetapi daftar ini adalah murni anime berbasis hanya jadi kepala untuk spoiler! Tanpa basa-basi, mari kita mulai petualangan kami daftar!
10. Dreyfus
Bersama dengan temannya, Hendrickson, ia juga seorang Ksatria Suci besar yang bersekongkol untuk membuat perang suci kenyataan. Tapi dibandingkan dengan mereka berdua, Dreyfus memiliki lebih kehormatan dan bersedia ke kanan kesalahan yang telah ia lakukan. Dia adalah adik dari Zaratras yang merupakan sumber iri hati dan juga yang ia terbunuh sebelum pada awal seri dengan Hendrickson. Ini adalah katalis mengapa Tujuh Dosa Mematikan dianggap sebagai pengkhianat kerajaan mereka.

Dalam anime, kemampuannya secara keseluruhan belum menunjukkan bahwa banyak. Tapi karena dia adalah Ksatria Kudus, kita dapat mengatakan bahwa dia sangat kuat karena ia dihormati dan ditakuti oleh orang-orang yang melayani di bawahnya. Salah satu buktinya bagaimana ia mengalahkan Diane langsung tanpa banyak usaha. Kemampuannya disebut istirahat yang meremukkan teknik seseorang dan dapat memaksakan pada siapa saja yang menjadi korban itu. Dia mengambil tempat ini karena menyebabkan pahlawan kita akan dicap sebagai pengkhianat dan memperbudak sebangsanya hanya untuk kepentingan perang yang tidak layak.

9. Gilthunder
Sebagai putra Agung Kudus Ksatria Zaratras dan magang singkat Meliodas, tak heran mengapa Gilthunder akan berada di daftar ini. Setelah semua, Gilthunder (yang beberapa mil jauhnya dari kota) hampir menyapu bersih seluruh kota Bernia menggunakan tombak saja. Sekarang beberapa prestasi besar untuk lakukan untuk seorang ksatria muda seperti dirinya.

Dia sekarang tampaknya serius dan menyendiri sebagian besar waktu berbeda ketika dia adalah seorang anak yang penuh dengan kepolosan dan tersenyum bahagia. Dia akan melakukan apa saja, bahkan berpura-pura menjadi penjahat, hanya demi Margaret yang ia mencintai dan siapa ia bersumpah untuk melindungi sejak hari masa kecil mereka. Gilthunder adalah salah satu musuh fatal karena kecerdasan yang tinggi, kekuatan, dan keterampilan. Terutama dengan sihir-nya petir yang dapat menangani banyak kerusakan berat untuk banyak orang, lebih jadi, untuk satu orang.

8. Diane
Giants biasanya ditakuti karena tubuh besar mereka yang dapat squish orang normal seperti pancake. Dalam kasus raja, dia tidak peduli jika Diane berdiri 30 kaki tinggi, menjulang dia banyak ketika datang ke tinggi. Sama seperti raja, kami juga tidak bisa tidak mencintai raksasa ini. Dia adalah setelah semua menggemaskan, lucu, ramah, dicampur dengan hasrat keinginan dan kepribadian sengit. Dia adalah Ular Dosa Envy, dan benar itu, ia cenderung cemburu kepada siapa pun yang dekat dengan Meliodas. Diane adalah orang yang sangat halus, tanpa pamrih dan peduli, tapi begitu dia menunjukkan amukan konyol nya, hal-hal bisa mendapatkan sedikit keluar dari tangan.

Menjadi raksasa, dia menunjukkan kepada kita kekuatan besar, yang dapat dibandingkan dengan Ban dan Meliodas. Meskipun bertubuh besar, dia cepat dan tangkas. Dengan Penciptaan sebagai kemampuannya, dia bisa memanipulasi Bumi untuk penawaran nya. Untuk membuatnya lebih kuat, ia menggunakan Sacred nya Harta Perang Hammer, Gideon. Bayangkan saja dia menggunakan kemampuannya di tempat tertentu, tidak akan menjadi menakutkan?

7. Helbram
Helbram diperkenalkan kepada kami menyamar sebagai seorang pria bernama Aldrich, yang dihargai dengan menjadi bawahan langsung Hendrickson. Pada kenyataannya, dia adalah peri bahwa Raja dianggap sebagai sahabatnya. Helbram awalnya mencintai manusia dan ingin tahu lebih banyak tentang mereka, sampai terjadi sebuah insiden di mana ia melihat teman-peri-nya mati di tangan manusia. Setelah melihat kekejamannya dari hanya manusia, ia bersumpah bahwa ia akan memusnahkan mereka dan mulai melakukan pembunuhan massal selama lima ratus tahun.

Dia adalah pejuang yang baik, menjadi cukup tantangan bagi Raja. Karena ia adalah peri, dia bisa mengubah dan melayang di akan sendiri. Link adalah kemampuan paling khusus nya yang memungkinkan dia meminjam kemampuan orang-orang di sekelilingnya. Kemampuan ini dapat mengkhawatirkan selama perkelahian karena sulit untuk mengikuti teknik apa yang telah tersembunyi di lengan. Helbram terbukti sangat buas dan brutal terhadap lawan-lawannya dan bawahan sama. Dia tidak peduli berapa banyak manusia mati, selama ia bertemu golnya di tangan.

6. Gowther
Gowther adalah anggota lain dari Tujuh Dosa Mematikan yang mewakili dosa kambing nafsu. Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalu Gowther ini. Semua yang kita disajikan dengan adalah bahwa dia adalah naif, emosi, dan memiliki perasaan tak menyenangkan ini tentang dia. Dia misteri maka alasan mengapa dia berada di daftar ini. Dalam anime, itu diberitahu bahwa Merlin menciptakan baju besi terpesona khusus untuk Gowther untuk mengontrol sebagian besar kekuatan sembrono, jadi kita bisa berasumsi bahwa Sin kami Nafsu belum menunjukkan kemampuan sebenarnya.

Dia mungkin terlihat rapuh pada awalnya, tetapi hanya seperti beberapa sahabat dosanya, ia mampu melawan dan membela diri dalam pertempuran luar biasa. Gowther mungkin memiliki salah satu kemampuan yang paling berbahaya dari semua Dosa karena ia mengontrol pikiran menggunakan kemampuan invasi. Sama seperti kata Dreyfus dalam perjuangan mereka, Gowther masih dianggap sebagai salah satu yang paling berbahaya Tujuh anggota Dosa Mematikan karena kemampuan ini. Dengan invasi, ia mampu memberikan strategi taktis dalam pikiran nya kawan dan dia juga mampu melihat kenangan dari pikiran ia memilih untuk masuk. Dia juga dapat mengubah ingatan mereka, dan dapat menjebak seseorang dalam pikiran mereka sendiri memaksa mereka untuk istirahat mental.

5. Merlin
Mage kami, Merlin, adalah Sin Boar tentang Kerakusan ke Tujuh Dosa Mematikan. Dia dikenal sebagai penyihir terbesar di Britannia dengan mengalahkan Vivian yang liones penyihir kuat. Sebagai salah satu karakter yang muncul di akhir seri, ada benar-benar untuk mengatakan kecuali dia menjadi penyebab mengapa Meliodas tersingkir setelah ia mengeluarkan perintah untuk Dosa untuk membubarkan. Tapi dengan waktu layar singkat, dia telah disajikan kita beberapa kemampuannya yang pasti mematikan.

Selama pertarungan di liones, dia bisa menghasilkan ilusi yang luar biasa dan dapat membatalkan sihir lain mage langsung. Dia tampaknya juga memiliki resistensi yang tinggi terhadap serangan sihir dan mampu teleport dengan mudah.

4. Ban
Ah ~ The “Mati Ban”. Dia mungkin adalah yang paling favorit di seri oleh pemirsa. Kenapa tidak? Seseorang yang kekanak-kanakan yang memiliki kecenderungan masokis dengan keabadian? Sekarang yang agak baru. Mengesampingkan bahwa, karakternya secara keseluruhan adalah apa yang membuat dia karakter yang menarik. Meskipun dia menjadi serakah, kekerasan dan sembrono, ia telah terbukti lebih dari orang yang penuh gairah yang peduli bagi mereka penting baginya. Dia adalah Sin ketiga untuk muncul di seri bertuliskan Fox Sin of Greed.

Mampu melawan setara dengan Meliodas mengatakan banyak tentang kekuatannya. Apakah Anda melihat apa yang Meliodas dan dia melakukan dengan Baste Dungeon? Pikiran Anda, mereka tidak bahkan sangat serius pada waktu itu, mereka bertindak seperti anak-anak untuk reuni mereka. Sin Fox dari Keserakahan dapat mengintimidasi dan dengan dia menjadi abadi dia bisa menakutkan muka dengan sikap seperti anak. Dia lincah, fleksibel, kuat dan memiliki persepsi yang baik ketika datang ke pertempuran. Snatch adalah kemampuannya yang paling dasar nya yang memungkinkan dia untuk mencuri benda-benda dan atribut fisik orang lain, mendapatkan lebih banyak kekuatan dan kecepatan. Dengan demikian, membuat orang yang lemah hampir seketika. Perlu dicatat bahwa Ban masih belum mendapatkan digunakan untuk itu Suci Harta. Jika ia melakukannya, ia akan menjadi karakter yang lebih mematikan daripada dia sudah ada.

3. Raja
Sekarang ini adalah salah satu karakter yang Anda tidak ingin berada di sisi yang buruk. Raja, atau yang dikenal dengan orang-orang sebagai Harlequin, adalah Raja Fairies dan wali dari Peri Hutan dan Air Mancur nya Eternal Youth. Sebagai anggota dari Tujuh Dosa Mematikan, ia mewakili Grizzly Dosa Sloth. Di antara kelompok, Raja adalah yang paling masuk akal, sering menjadi sasaran teman-temannya kejenakaan nakal. Dia adalah emosional, lembut, penuh perhatian, dan rendah hati, yang membuat dia lawan yang tangguh setelah Anda kesal karena ia hanya semakin kuat ketika ia berjuang untuk orang lain.

Ketika datang ke perkelahian, kita dapat mengatakan bahwa Raja adalah yang paling lemah. Tapi dengan jumlah yang berlebihan dari kekuatan magis ditambah dengan warisan peri-Nya dan Sacred Harta Chastiefol, ia adalah binatang! Telah dicatat waktu dan waktu lagi bahwa Raja telah menjadi lebih kuat dari dia di masa lalu. Dia bisa melayang dan mengubah sesuai dengan keinginan dan telah membuktikan bahwa meskipun lemah secara fisik, ia kuat, cepat dan dapat mentolerir serangan berat. tombak rohnya, Chastiefol, dapat memiliki banyak bentuk dan rentang dari berbagai jenis senjata untuk pelanggaran dan bantal untuk pertahanan. Dengan kehancuran hanya menjentikkan jarinya jauh, jelas bahwa Raja adalah seseorang yang Anda pasti tidak bisa main-main dengan.

2. Hendrickson
Sebagai penjahat utama anime musim pertama, dia adalah penyebab dari apa yang disebut “Generasi Baru Knights Kudus” dari liones, yang terdiri ksatria yang mengkonsumsi setan darah dalam rangka untuk mendapatkan kuat meskipun dengan harga. Hendrickson percaya bahwa perang suci harus terjadi seperti itu satu-satunya waktu yang perintahnya akan memiliki tujuan. Dengan niat jahatnya dalam pikiran, dia bersedia untuk mengunci keluarga kerajaan negaranya, untuk memperbudak orang dan untuk membangkitkan klan setan untuk Perang Suci terjadi.

Kalau bukan karena Tujuh Dosa Mematikan dan rekan-rekan mereka, rencana Hendrickson ini akan menyebabkan banyak kerusakan tidak hanya untuk negara liones, tetapi juga dengan negara-negara tetangganya. Sebagai Ksatria Kudus yang besar, Hendrickson sudah kuat. Tapi sekarang dengan darah iblis yang mengalir dalam dirinya, ia bisa lebih berbahaya daripada sebelumnya. Dia memiliki banyak teknik yang dapat menjadi lelah tapi kemampuan yang paling menakutkan nya yang ditampilkan di anime adalah Kemampuan Asam dan kemampuan Dark Snow. Yang terakhir memiliki zat yang merusak yang menggerogoti daging seseorang dan memberikan kematian instan lainnya pada kontak dengan salju gelap. Menjadi korban kedua teknik adalah benar-benar tidak yang paling menyenangkan sama sekali.

1. Meliodas
Dia mungkin menjadi pahlawan utama kami dari pertunjukan, tapi kita tidak memilih dia karena itu, ia mendapatkan hak untuk menjadi nomor satu. Meliodas adalah Sin pertama yang Elizabeth ditemui dalam acara itu. Melihat seperti anak kecil, orang ini sebenarnya lebih tua dari itu. Sulit untuk percaya tapi dia berusia lebih dari 3000 tahun dan merupakan yang disebut “Kapten” dari Tujuh Dosa Mematikan.

Meliodas tampaknya aneh, tenang, sesat (Hanya dengan Liz dan Elizabeth) dan dikumpulkan sebagian besar waktu, tapi dia memiliki masalah ketika ia pergi terlalu jauh ke dalam marah. Dia mewakili Dragon Sin of Wrath karena dia menjadi di luar kendali tahun yang lalu. Dia keuntungan untuk menjadi nomor satu kami tidak hanya dengan layak setan dan kemampuan high-end, tetapi karena murka-Nya sendiri adalah yang paling mematikan belum. Setelah melihat kematian Liz tercinta, dia mengamuk, memusnahkan kerajaan Danafor dari keberadaan. Sampai saat ini, ia masih memiliki waktu yang sulit mengendalikan kemarahannya bila dipicu. Hal ini menyebabkan karakter lain untuk bertindak sangat waspada dan mencoba untuk menghentikannya sesegera mungkin ketika itu terjadi. Sekarang tidak kita hanya bersyukur bahwa dia berada di sisi baik?


Yah ... Yah ... baik ... Jika Anda telah mengikuti manga, seperti yang kita katakan sebelumnya, daftar ini dikenakan diubah karena Tujuh Dosa Mematikan memiliki banyak karakter mematikan berjalan dan mengambang di seluruh dunia secara luas. Mudah-mudahan, kita bisa melihat dan belajar tentang mereka di musim mendatang 2 + OVA musim panas ini jadi lebih baik memasukkannya ke dalam daftar menonton anime Anda sekarang. Syukurlah kita dapat melihat lebih dari anime ini dengan duduk di tepi adegan tindakan cepat, saat-saat lucu lucu, kali manis, dan banyak lagi
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar