Pembahasan One Piece Chapter 884 'Siapa' : Cara kerja dari Haki Observasi




Yosh minna kali ini kita akan membahas manga One Piece chapter terbaru yaitu chapter 884. Chapter ini memberikan jawaban apa sebenarnya kelemahan Katakuri!



Sebelum itu mari kita membahas manga ini terlebih dahulu.

Ternyata chapter ini juga membuat teori semua orang meleset!

Luffy dapat mengenai Katakuri karane Haki observasi tidak aktif ketika sedang tidak tenang atau sedang panik. Keadaan tersebut ketika terbongkar rahasia dibalik syal yang dikenakan Katakuri dan kenapa ketika Katakuri 'nyemil' manisan tidak boleh dilihat oleh siapapun sehingga membuatnya panik atau mungkin malu hahaha.

Hantaman teknik Kong Gun dan Rhyno Schneider yang menghantam Katakuri benar terasa momentumnya dan membuat para fans kegirangan. Memar yang diderita Katakuri hampir-hampir menguar dari panel. Meski begitu, Katakuri dapat membalas serangan tersebut dengan Power Mochi yang menghantam Luffy Mode Gear 4. Nampak Luffy merasa kesakitan akibat serangan tersebut.

Nampaknya kali ini pertarungan mereka sekarang seimbang. mungkin tidak akan berlangsung lama pertarungan antara Luffy vs Katakuri, Ini karena mereka berdua memiliki gaya bertarung destruktif. Berbeda saat melawan Cracker yang lebih bersifat defensif yang pertarungan tersebut cukup lama. 

Sedangkan di Cocoa Land Chiffon,Sanji,dan juga Pudding sedang membuat kue pernikahan. disana ada juga Pound yang berkontribusi untuk menahan pergerakan dari Charlotte Oven. Yang menarik disini ketika Sanji mengatakan kalau Luffy akan memberi kekalahan pertama pada Katakuri, Pudding nampak berbunga-bunga.




Chapter ini ditutup dengan kontribusi Aladine serta istrinya Charlotte Praline, disini terbukti bahwa Praline lebih setia kepada suaminya ketimbang dengan Big Mom. Mermaid dan Merman bisa berkomunikasi dengan semua jenis makhluk laut, kecuali Sea King. Yang spesial dari Mermaid adalah nyanyian mereka yang menghipnotis korbannya. Disini nyanyian Praline membuat siput laut yang seharusnya bekerja mengawasi perairan Whole Cake tidak bereaksi tehadap Kapal Bege maupun Thousand Sunny. 



Tim Luffy secara keseluruhan berada diatas angin, bantuan kepada Luffy berdatangan. Kita masih menunggu pergerakan dari Germa 66 seperti apa bantuan yang akan mereka berikan kepada Luffy dan yang lainnya




Arigatou minna telah mengunjungi dan mendukung blog kami. Jangan lupa untuk selalu tinggalkan komentar atau memberi saran untuk post selanjutnya:3

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar