Anime Tokyo Ghoul;re resmi dirilis tahun 2018


Yosh minna, untuk fans dari Tokyo Ghoul pasti sudah menan.tikan kelanjutan dari anime Tokyo Ghoul yang Season 2-nya berakhir pada tahun 2015. Adaptasi anime Tokyo Ghoul:re telah resmi diumumkan akan rilis pada tahun 2018. Kemungkinan besar Anime Tokyo Ghoul: Re ini akan membahas kisah Ken Kaneki sebagai Haise Sasaki secara keseluruhan, tapi apa yang akan terjadi nantinya? Menarik untuk dinantikan.


                                          TRAILER





Memang, rasanya agak aneh juga mencari-cari Season 3, sedangkan Tokyo Ghoul: Re adalah manga yang berbeda dari seri Tokyo Ghoul asli. Tetapi tetap saja Karakter dan Dunia-nya masih sama



Yang jelas, berdasarkan keterangan yang ada disebutkan Bahwa Anime Tokyo Ghoul: Re akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Detil lainnya? Dafunda Otaku masih belum menemukan sesuatu seperti Seiyuu, Studio Produksi, atau staf yang ikut ambil bagian dalam proyek ini.





Arigatou minna telah mendukung dan mengunjungi blog kami. Jangan lupa untuk selalu tinggalkan komentar di bawah ini minna \(^.^)/

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar