OST Anime yang Sangat Populer sehingga Sulit dilupakan penggemarnya

Thumbnail

Filnime - Assalamualaikum wr.wb
Apakabar semuanya? >.<
Filnime kali ini kembali menemani hari kalian dengan memberikan informasi seputar dunia hiburan khusus nya Film dan Anime :D

Kali ini saya akan membahas beberapa OST anime terkenal yang selalu teringat oleh penggemarnya, yang telah saya rangkum Versi Filnime :)
Akan tetapi sebelumnya, apakah kalian tahu apa itu OST? OST merupakan Singkatan dari Original Soundtrack , dan kali ini yang kita bahas adalah OST dari Anime, yang merupakan Lagu tema dari sebuah anime, Baik itu Opening maupun Ending dari Anime yang sering kalian Tonton

OST anime ini juga biasa disebut dengan Anisong (アニソン)  dan perlu kalian Ketahui, ternyata Diindonesia juga ada loh Festival/Event khusus yang dibuat untuk Anisong, yang mengundang beberapa Band maupun Idol terkenal dari jepang yang mengisi OST dari Suatu anime! contoh dari Event tersebut misalnya seperti AFAID (Anime Festival Asia Indonesia) yang biasanya rutin diadakan Tiap tahun.

Nah itulah sedikit penjelasan singkat mengenai OST dan sedikit mengenai Informasi seputar Event Anime yang ada di indonesia, Kembali ke Topik, Berikut adalah OST Anime yang sangat Populer didunia, sehingga sulit dilupakan penggemarnya!! 





1.Crossing Field


Anime : Sword Art Online
Type : Opening
Song By : LiSA

Yang pertama adalah Opening Pertama dari Anime Sword Art Online Season 1, lagu ini dibawakan oleh Penyanyi yang Namanya sudah tidak Asing lagi dijepang maupun dikalangan pencinta Anime karena lagunya telah banyak dipakai dibeberapa Judul Anime, Salah satunya Sword Art Online, Lagu ini Tekenal selain karena lagunya enak, juga pembawaan lagu ini kedalam Opening nya juga sangat cocok!

2.Haruka Kanata



Anime : Naruto
Type : Opening
Song By : Asian Kung-Fu Generation

untuk yang satu ini pasti kalian tentu nya sudah tau :D , Lagu yang Berjudul Haruka Kanata digunakan pada Opening ke 2 dari Anime Naruto (Bukan naruto shippuden ya) lagu ini dibawakan oleh Band bernama Asian Kung-Fu Generation, meskipun sudah termasuk lawas, Lagu ini dapat membangkitkan kenangan Para penggemar naruto pada Episode-episode naruto di saat ujian Chunnin dulu, termasuk saya :"D

3.Peace Sign




Anime : Boku no Hero Academia
Type : Opening
Song By : Kenshi Yonezu

Meskipun tergolong baru, OST anime ini sangat populer sewaktu Perilisan season ke 2 dari anime Boku no hero academia! lagu nya yang energik sangat disukai oleh para pencinta anime, terutama dijepang! lagu ini dibawakan oleh salah satu penyanyi yang sedang naik daun di jepang yang bernama Kenshi Yonezu yang lagu-lagunya masuk ke salah satu lagu top dijepang.

4.Kakushin-teki Metamarufooze!




Anime : Himouto! Umaru-Chan
Type : Opening
Song By : Aimi Tanaka

UMR Hai, UMR Hai! , Begitulah yang sering terngiang-ngiang dikepala para pendengar lagu ini, lagu ini merupakan Opening dari Anime Himouto! Umaru-Chan, dan dibawakan langsung oleh Seiyuu (Pengisi Suara) dari Umaru-nya langsung loh! yakni Aimi Tanaka, Openingnya sangat pas dipadukan dengan Tingkah Lucu dan Nyebelin umaru.

5.No Pain No Game




Anime : BTOOOM!
Type : Opening
Song By : Nano

Selanjutnya adalah Opening dari Anime BTOOOM! yang dikatakan sebagai anime yang kurang laku dipasaran, entah kenapa padahal Anime nya seru loh! mungkin karena Pemasaran yang tidak baik (Mungkin, gatau juga sih) tapi kali ini kita tidak membahas Anime nya melainkan OST nya, yang berjudul No Pain No Game yang dibawakan oleh Nano, enak dan energik begitulah penggambaran untuk lagu ini!

Nah itulah beberapa OST Anime yang Sangat Populer Sehingga sulit dilupakan oleh Penggemarnya, Nantikan Kelanjutan Postingan Ini di #PART2 nya, dan tentunya akan lebih banyak lagu-lagu yang bagus buat rekomendasi bagi kamu!

Untuk Kalian yang ingin Request Film,Anime maupun Karakter Favorit nya di bahas atau di Rating maupun yang ingin mengirimkan kritik dan Saran, Silahkan Tinggalkan Komentar, atau juga bisa dengan Menghubungi Admin Di Sini : Contact

Mohon maaf Apabila ada kata-kata yang salah
Assalamualaikum wr.wb
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar