Faktanime : Overlord

Filnime - Assalamualaikum wr.wb
apakabar kalian semuanya?? >.<
Kali ini saya bakal ngebagiin "Fakta Anime"
yang akan membahas Hal-hal seputar fakta anime yang mungkin belum kalian ketahui.

Penting! Konten ini mengandung Spoiler jadi apabila tidak ingin di spoiler silahkan skip postingan ini

Overlord

Overlord

Sinopsis :

Berawal dari sebuah game yang bernama yggdrasil yang akan ditutup, Seorang Player dengan Nickname Momonga, yang merupakan veteran dari game tersebut merasa tidak terima dengan keputusan yang diberikan oleh pihak Developer game tersebut, dikarenakan ia tidak ingin berpisah dari Guild terkuat yang sudah di jalankannya bersama rekan-rekannya yang bernama Ainz Ooal Gown , Ia pun berencana untuk tetap berada didalam game hingga Pukul 00:00 yang dimana itu adalah waktu dimana server game akan ditutup.

namun keanehan pun terjadi, waktu dalam game masih tetap berjalan, ia pun mencoba menghubungi GM (Game Master) tentang permasalahan ini, namun NPC didalam game menjadi hidup, dan ia menyadari bahwa ia telah terjebak didalam game tersebut, dan ia akhirnya memutuskan untuk menyebarkan Nama dari Guildnya keseluruh dunia, karena ia berfikir pasti ada player dari yggdrasil yang juga terjebak didalam game seperti dirinya.

itulah sinopsis singkat dari anime Overlord.
Belum lama ini anime overlord sampai pada penghujung Musim dan juga akhir episode dari Season Ke-3 nya, anime ini cukup digemari oleh pecinta anime diseluruh dunia, karena mengusung tema yang fresh, meskipun genre nya telah banyak digunakan oleh anime lain seperti anime-anime yang bertemakan masuk ke dunia game

akan tetapi overlord membuat gaya yang sedikit berbeda dari kebanyakan anime bertemakan masuk dunia game tersebut. bagaimana tidak, mulai dari gaya/tampilan karakter sampai plot-plot kisah yang disajikan terasa sangat fresh, mungkin itulah penyebab anime ini menjadi salah satu yang terbaik dari musim kemarin.

Dan sebagai info, anime ini dikabarkan akan Mendapatkan adaptasi season ke-4 nya, jadi mari kita tunggu saja tanggal tayangnya ya :)

dan kali ini saya bakal membahas seputar fakta dari anime ini mari simakkan :)

1.NPC Terkuat

Rubedo

Didalam Makam Besar Nazarick (Tempat si Ainz/Momonga tinggal) di sepanjang anime pasti kita telah dikenalkan dengan seluruh penghuni makam tersebut, namun ternyata masih ada NPC lainnya yang belum diperlihatkan di dalam anime ini, Yakni Rubedo yang merupakan adik dari Albedo yang merupakan Kepala Penjaga lantai Nazarick ia sama-sama diciptakan oleh Tabula Smaragdina yang juga merupakan rekan seperjuangan dari Sang Pemimpin, Ainz Ooal Gown. Menurut berbagai sumber yang ada, Kekuatannya dapat membuat Ainz kewalahan dengan Full-Equipment atau seluruh perlengkapannya, dan ia juga memiliki kekuatan yang lebih kuat dari Touch-Me yang merupakan salah satu rekan dari Ainz Ooal Gown.

Rubedo juga merupakan salah satu petarung jarak dekat, dengan kekuatannya yang luar biasa, Ainz Ooal Gown harus menggunakan "World Item" untuk melawannya jika suatu waktu Rubedo membelot melawannya, Seperti yang terjadi Pada Shaltear di Season 1. ia berada di Lantai 8 makam besar nazarick dan dia juga merupakan orang yang tertutup, sehingga penghuni makam pun masih banyak yang tidak mengenalnya secara jelas

2.Albedo yang Memiliki Saudari Lain

Kakak Albedo

Seperti yang Saya sebutkan seperti diatas, bahwa Rubedo yang Merupakan NPC terkuat adalah adik dari Albedo, namun ternyata albedo juga memiliki Kakak lho! yang berarti Albedo memiliki 3 orang saudara, dan ia merupakan nomor 2, Nama dari kakaknya sendiri adalah Nigredo, ia berada di penjara beku di lantai 5 makam besar nazarick, dari Penampilan ia sangat mirip albedo ya, dia diberikan tugas untuk mengurus E-Rantel yang telah dikuasai oleh Ainz Ooal Gown, jadi kemungkinan besar diseason selanjutnya ia akan muncul, jadi tunggu saja.

3.Ras dari Para Pleiades

Pleiades

Meskipun berwujud manusia, Seluruh penghuni makam besar nazarick bukanlah manusia ya! kecuali Si Tuareninya Veyron yang dibawa ke makam nazarick ama si Sebastian ya, akan tetapi yang dibahas ini adalah Para Pleiades yang dulunya berada dibawah Pimpinan sebastian, karena sebastian telah dihilangkan jabatannya dari kepala pelayan.

Nah, Meskipun terlihat bersaudara, Ternyata Para Pleiades itu masing-masing memiliki ras yang berbeda lho! Seperti berikut ini :

1.Sebastian = Dragonoid (Naga)

Sebastian


2.Narberal Gamma = Doppelganger

Narberal



3.Lupusregina Beta = Werewolf (Manusia Serigala)


lupusregina beta overlord

4.Solution Epsilon = Slime

Solution


5.Yuri Alpha = Dullahan (Zombie Tanpa Kepala)

yuri alpha overlord


6.Entoma Vasillissa Zeta = Arachnoid (Manusia Laba-Laba)

entoma overlord


7.CZ2128 Delta = Automaton (Robot)

cz2128 delta overlord



4.Pemimpin Anggota Pleiades 

aureole omega

Ternyata Masih banyak lho Karakter yang Belum dimunculkan selama penayangan Anime ini, dan kali ini dari Anggota Pleiades, yakni Aureole Omega, ia dianggap merupakan leader dari Anggota Pleiades, Masih banyak misteri tentang dirinya, namun kekuatannya dikatakan setara dengan sebastian, ia bertanggung jawab dengan urusan teleportasi di makam besar nazarick, Ras nya sendiri adalah Manusia yang Kekal/Abadi. kekuatannya adalah Teleportasi jadi ia dapat memindahkan penjagat yang masuk ke makam besar nazarick.

Nah jadi itulah Beberapa Fakta dari Anime Overlord,  jadi bagi kalian yang pengen anime favoritnya dibahas, Mohon request boleh via komentar,e-mail atau Facebook yang dapat dilihat di menu Contact.

Sekian Info dari Filnime kali ini! nantikan Artikel menarik lainnya!
Sekian dari saya

Assalamualaikum wr.wb :)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar