Anime dengan alur ringan dan Cocok di tonton waktu Santai

 Anime ringan dengan alur santai dan tidak membosankan

1. Tanaka-Kun Wa Itsumo Kedaruge

Nah untuk anime santai yang pertama adalah Tanaka-Kun. Why? karena anime ini menceritakan tentang keseharian seorang tokoh yang bernama Tanaka. Dalam ceritanya dia adalah seorang pelajar SMA yang selalu lesu dan lemas dalam menjalankan kehidupannya. Beruntung Tanaka memiliki teman bernama Oota yang selalu membantu Tanaka. Walau begitu bukan berarti cerita pada anime ini membosankan, ada beberapa scane komedi yang ringan pada setiap episode nya yang membuat kita sedikit terhibur. Bahkan adanya kehadira tokoh Shiraishi yang cantik dan tokoh Miyano yang imut serta menggemaskan, membuat anime ini cocok di tonton

2. Non-non Biyori


Yang kedua adalah anime Non-non Biyori. Anime ini menceritakan tentang anak" di sebuah desa yang yang di tinggal oleh Ren-Chan dan teman-temanya. Mereka menjalakan keseharianya di desa yang masih hijau nan asri. Dengan adanya tokoh anak-anak yang menggemaskan dan polos membuat cerita anime ini terlihat santai dan natural. Walau demikian ada beberapa episode yang memiliki pesan moral untuk kehidupan, tidak lupa juga ada scane komedinya juga. Anime ini cocok di tonton ketika santai karna grafiknya juga mendukung.

3. Flying Witch

Selanjutnya ada Flying Witch. Hampir sama pada anime Non-non Biyori, Flying Witch juga menceritakan kehidupan yang berlatarkan di sebuah desa yang masih alami. Walau ada kata witch atau berhubungan dengan fantasi, anime ini memiliki alur yang santai bahkan natural. Menceritakan tentang Makoto yang pindah ke rumah sepupunya untuk belajar hidup mandiri. Untuk anime ini bisa dibilang paling santai tetapi tidak membosankan. 

4. Danshi Kokousei No Nochijou

Lalu yang ke empat ada anime Danshi koukousei no nichijou. Anime dengan genre comedy namun tetap santai. Menceritakan kehidupa tentang Pelajar SMA yang absurd. Tentu anime ini tidak membosankan karena di setiap episode ada scan comedy yang akan membuat kita tertawa. Alur untuk anime ini  tidak rumit walaupu setiap episodenya tida bersambung. Yang jelas Lucu, nikmat di tonton, dan santai.

5. K-On

Selanjutnya ada anime K-On. Adalah anime yang bertemakan tentang musik. K-On menceritakan tentang sekelompok remaja yang membentu suatu band di sekolahnya. untuk ceritanya anime ini enak di tonton karena ada musik-musik yang enak di dengar (yaiya lah emang anime music). ceritanya cukup santai dengan beberapa scane comedy yang menyertainya. Ditambah dengan beberapa karakter yang imut dan menggemaskan membuat anime ini layak di tonton.

6. Himoto! Umaru-Chan

Ke enam yaitu anime Umaru. Menceritakan tentang tokoh umaru yang tinggal dengan kaknya dan selalu di manja. Umaru memiliki sisi yang unik, dia terlihat normal ketika berada di luar rumah, tetapi saat di dalam rumah dia berubah menjadi seperti se ekor marmut. Di rumah dia malas dan lebih suka menonton tv, membaca manga, dan bermain game. Walau begitu nilai Ujian di sekolahnya tetap sempurnya. Dengan alur yang santai juga kegemesan dari karakter umaru ini membuat kita tidak bosan menontonnya.

7.  Yuru Camp

Dan yang terakhir ada anime Yuru Camp. Menceritakan tetang sekelompok gadis yang suka melakukan kegiatan berkemah (Camp) di pegunungan. Anime ini menarik karena kita dapat belajar dan mengetahui sedikit serba serbi tentang perkemahan. anime ini baru Rilis di bulan lalu dan masih bersetatus On going. jadi belum banyak yang bisa saya tuliskan. langsung tonton saja


Nah, berikut tadi adalah sedikit informasi mengenai Anime dengan alur ringan dan Cocok di tonton waktu Santai. tentu masih banyak anime santai lainnya tetapi yang saya tulis hanyalah yang pernah mimin tonton, hehehe :v. Biasanya untuk anime santai bergenre Slice of Life, tetapi tidak semuanya begitu. Ada beberapa dari anime di atas yang telah Kami Review, kalian dapat mencarinya di blog ini
Terimakasih telah berkunjung :D
Dunianime dunianime17
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar