Review Anime Umaru chan

Himouto Umaru-chan

Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 9, 2015 to Sep 24, 2015
Premiered: Summer 2015
Broadcast: Thursdays at 02:14 (JST)
Producers: AT-X, TOHO animation, Good Smile Company, Shueisha, BS11, Jinnan Studio, RAY
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Doga Kobo
Source: Manga
Genres: Comedy, School, Seinen, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.

Sinopsis

sempurna begitulah Umaru sampai dia pulang. Begitu memasukki rumah dan pintu depan ditutup, kesenangan sesungguhnya dimulai. Ketika dia memakai hoodie hamster-nya, dia berubah dari siswa yang berprestasi dan menjadi otonom pemakan makanan yang malas, meninggalkan semua pekerjaan rumah tangga kepada kakaknya yang bertanggung jawab, Taihei. Dia bergaul dengan teman-temannya Nana Ebina dan Kirie Motoba, atau bersaing dengan "saingan" Sylphinford Tachibana yang diproklamirkan sendiri, Umaru tahu bagaimana kembali dan bersenang-senang!

Himouto! Umaru-chan adalah cerita lucu yang mengikuti petualangan sehari-hari Umaru dan Taihei, saat mereka mengurus - dan bertahan - satu sama lain sebaik mungkin, dan juga ikatan yang tidak dapat dipecahkan antara teman dan saudara kandung.
karakter

Umaru


Umur: 16
Ulang tahun: 26 September

Umaru adalah gadis SMA yang sempurna dari penampilan, kepribadian, nilai, dan hampir segalanya; Namun, saat berada di rumah bersama kakaknya, dia mengenakan tudung dan bertindak sebagai orang yang malas yang suka bermain video game, makan junk food, melihat manga / anime, dan membeli barang secara online.
Taihai Domai


Umur: 26
Pekerjaan: Supporter Sistem

Taihei Doma adalah kakak laki-laki Umaru; Dia memiliki pekerjaan kantor dan juga memasak dan membersihkan di apartemennya yang dia bagikan dengan Umaru. Dia juga murid yang sempurna (di masa lalunya) dan puncak puncak onii-chan.

Ebina


Ebina adalah sahabat dan teman sekelas Umaru; Dia tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan Domas. Dia sangat pemalu dan sadar diri, terutama di sekitar saudara Umaru. 

Kirei Motoba



Ulang tahun: 15 Maret

Kirie adalah teman sekelas Umaru dan Ebina, yang terkadang memiliki penampilan yang menakutkan. Dia awalnya mengikuti rumah Umaru setelah dia menemukan ID muridnya. Ketika dia bertemu dengan Umaru dalam bentuk "dalam ruangannya", dia dituntun untuk percaya bahwa dia bertemu dengan adik perempuan Umaru, Komaru, dan menemukannya sangat lucu sehingga dia ingin melayaninya dan memanggilnya sebagai Guru. Dia juga mengagumi Umaru dalam bentuknya yang sempurna sehingga dia menganggap Ebina-chan sebagai saingannya. 

Sylphinford Tachibana


Sylphinford Tachibana adalah teman sekelas Umaru dan saingannya yang memproklamirkan dirinya sendiri. Dia bahkan menyatakan bahwa tujuan hidupnya adalah mengalahkan Umaru tanpa biaya berapa harganya. Sylphin kemungkinan besar akan tampil tepat setelah tes atau paruh waktu telah berakhir untuk melihat apakah dia telah "mengalahkan" Umaru. Ini tidak selalu terjadi, Sylphin hadir dalam kompetisi apa pun dan pasti akan muncul jika Umaru terlibat di dalamnya. Salah satu contohnya adalah saat kelas olahraga dimana dia menantang Umaru ke pertandingan tenis untuk mengalahkan Umaru pada sesuatu.

Takeshi Motoba


Teman masa kecil Tailong dan rekan kerja. Dia juga kakak Kirie. Dia sering disalahgunakan olehnya.


Kanau Kongou


Manajer dan teman masa kecil Taihei dan Takeshi. Dia tampaknya naksir Taihei.

Alex Tachibana


Rekan saudara Umaru, Taihei Doma, dan kakak laki-laki Tachibana Sylphinford. Dia juga memiliki saudara di Eropa, sejak awal dalam rangkaian dia membuat hadiah patung kucing mengangguk ke Taihei Doma dari benua itu. Dia disebutkan untuk menunjukkan ketertarikan pada anime dan game, dan secara tersirat tertarik pada adik perempuannya di dua hasilnya.

Ibunya Ebina


belum ada biografi mengenai ibunya Ebina
pv anime Umaru chan




Berikut tadi adalah sedikit review mengenai anime Umaru chan. anime ini cocok di tonton ketika waktu santai. banyak kelucuan bahkan kegemesan yang di munculkan oleh umaru sehingga tidak terkesan membosankan.
Terima kasih telah mampir \(^,^)\
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar