10 karakter Villains di Anime terhebat sepanjang masa


Anime tentunya banyak menghadirkan Karakter dengan sifat yang berbeda-beda serta kemampuan yang sangat hebat. Kali ini kita akan membahas tentang tokoh "jahat" yang memiliki kehebatan diluar batas. Berikut adalah 10 penjahat terhebat sepanjang masa: 





10. Izaya Orihara (Durarara!!)


(折 原 临 也, Izaya Orihara) adalah informan bawah tanah yang kuat danterampil. Ia biasanya memberikan informasi untuk kesenangan sendiri, dan mengklaimmencintai seluruh umat manusia, dikurangi Heiwajima Shizuo. Izaya suka memulaiperkelahian dengan dia, seperti pada episode 25, dan kemudian membiarkan Shizuomengejarnya sekitar. Pada akhir episode, Shizuo jatuh untuk trik yang sama seperti yang dilakukannya di Raira Academy, dan akan ditabrak truk. Dia disuarakan oleh Hiroshi Kamiya(Jepang) dan Johnny Yong Bosch (Inggris).



9. Frieza (Dragon Ball)


Frieza (フリーザ FurÄ«za, atau Freeza) adalah tokoh fiksi antagonis ciptaan Akira Toriyama dalam manga dan anime Dragon Ball. Pemunculan pertamanya di manga Dragon Ball, kemudian di serial anime Dragon Ball Z. Frieza juga muncul di serial anime spesial yang berjudul Bardock: The Father of Goku. Ia juga muncul di serial anime Dragon Ball Z versi layar lebar, salah satunya yang berjudul Plan to Destroy the Saiyans. Selain itu ia juga muncul di serial anime Dragon Ball GT. Awal dari kemunculannya, Frieza bahkan ditakuti oleh North Kai. Frieza adalah salah satu musuh di Dragon Ball yang dapat mengubah dirinya dari satu bentuk ke bentuk lain untuk menambahkan tenaganya. Tercatat selam pertarungannya dengan Goku, Frieza mengubah dirinya sebanyak 5 kali.



8. Uchiha Madara (Naruto Shippuden)



Sebelum era desa ninja, Madara adalah anggota paling berbakat dari klan Uchiha.Bahkan dengan standar klan nya, Madara itu luar biasa kuat. Dia tumbuh terus-menerus bersaing dan berlatih dengan adiknya, Izuna Uchiha . Dalam upaya mereka untuk mengungguli yang lain, masing-masing mereka sendiri memperoleh Mangekyo Sharingan . Dengan kekuatan dari Mangekyo dua bersaudara ini mengambil alih klan, dengan Madara sebagai pemimpinnya. Karena pertempuran yang terus terjadi ( terutama melawan klan senju )Madara akhirnya mulai menderita efek karena berlebihan dalam menggunakan Mangekyo Sharingan, dan membuat dia buta. Dalam rangka untuk mengembalikan penglihatannya ia mengambil mata Izuna untuk dirinya sendiri, memberikan dia sebuah Eternal Mangekyo Sharingan.( Sementara Itachi Uchiha menyatakan bahwa Madara mengambil mata Izuna tanpa persetujuannya, tidak diketahui apakah ini benar-benar benar.)



7. Pride (Fullmetal Alchemist)



Merupakan homunculus yang diciptakan pertama dan berkekuatan paling mengerikan karena berbentuk bayangan yang dapat mencabik-cabik lawannya. Pride awalnya dikenal sebagai Selim Bradley anak adopsi dari King Bradley. Hingga pada suatu ketika, Hawkeye yang akan menyampaikan surat untuk King bertemu dengan Selim. Pada saat itulah Selim dengan tenangnya mengakui bahwa dirinya adalah Himunculus yang bernama Pride.



6. Lucy (Elfen Lied)



Lucy adalah seorang Diclonius, seorang manusia dengan dua tanduk mirip kucing dengan kemampuan telekinetik yang disebut 'vektor'. Lucy adalah Diclonius asli. Terlahir dari manusia, dia bisa bereproduksi secara alami dengan manusia, hanya kita yang bisa bereproduksi dengan cara menyebarkan virus itu ke vektor-vektornya. Dia berbeda dengan setiap Diclonius lainnya karena dia tidak membenci manusia sejak awal. Dia mulai membenci mereka saat semua orang memilihnya, khususnya Tomo, yang membunuh anak anjing yang merawatnya hanya untuk melihatnya menangis. Pada saat itu, Lucy berubah menjadi pembunuh bayaran. Dia adalah pembunuh yang kejam dan berdarah dingin yang bahkan tidak segan-segan membunuh anak manusia. Dia memang menyukai binatang.



5. Nine & Twelve (Zankyou no Terror)



Nineadalah satu dari dua anggota kelompok teroris yang dikenal sebagai Sphinx, bekerja dengan Twelve sebagai mitra utamanya. Nine dan Twelvetumbuh bersama di sebuah institusi untuk anak-anak yang dikenal sebagai Settlement. Sebagai remaja, mereka terlibat dalam aktivitas teroris dengan motif yang tidak ditentukan pada awal seri, meskipun agenda mereka menjadi sangat jelas oleh finale. Sphinx no.1 pembawa video teka-teki bersama partner-nya Twelve, Sphinx no.2 kepribadiannya dingin, tidak ramah, dan hanya dekat dengan Twelve partner-nya. Sifatnya yang dingin dan misterius membuatnya tidak disadari orang-orang atau bahkan lebih seperti hantu. Sedangkan Sphinx no.2 yang suka kari dan mencari perempuan yang pandai memasak. Berbeda dengan Nine dia lebih ceria dan sering tersenyum walaupun kadang karena terlalu ceria dia terlihat aneh. Tidak hanya dekat dengan Nine dia juga dekat dengan Lisa.



4. Light Yagami (Death Note)



Light ditandai sebagai seorang yang pekerja keras, berbakat, dan jenius alami. Sangat tanggap dan bagus dengan pemecahan masalah, Light adalah seorang perencana yang terampil dan piawai dalam memetakan skenario. Selanjutnya, Light sangat populer di kalangan teman sebaya dan dipuja oleh anggota keluarganya. Namun kecerdasannya yang tinggi dan pujian konstan dari orang dewasa menciptakan sifat kesombongan yang intens dengan cepat dihasilkan setelah mendapatkan buku catatan.



3. The Major (Hellsing)



Sikap yang paling menonjol dari The Major dalam serial ini adalah obsesi yang lengkap dan pasti terhadap perang. Dengan pengakuannya sendiri, dia menyukai perang dalam segala aspeknya; Bahkan berada di pihak yang kalah atau memiliki kehidupan sendiri berisiko tidak menimbulkan apa-apa selain kegembiraan dan kegembiraan. Pengabdiannya yang tidak waras terhadap perang terbukti dalam kegembiraan semata-mata yang dengannya dia menganggap Milenium tersebut mendatangkan malapetaka ke seluruh dunia, dan juga pendekatan angkuhnya terhadap kematian, yang diteruskan ke sebagian besar pasukannya melalui pidatonya. Meskipun mantan Nazi, Mayor tidak peduli dengan alasan di balik perangnya. Bahkan selama Perang Dunia II, pekerjaannya yang antusias dalam proyek Millenium ini semata-mata untuk memastikan bahwa dia dapat berperang selamanya.




2. Aizen Sousuke (Bleach)



Aizen Sousuke adalah mantan Wakil Kapten Divisi 5 dan kemudian menjadi mantan Kapten Divisi 5. Dibalik sikapnya yang baik dan ramah tamah, ternyata ia memiliki ambisi jahat dan pada akhirnya berkhianat kepada Soul Society untuk menjadi penguasa Hueco Mundo dan para Hollow / Arrancar-nya. Sebelum ia meninggalkan Soul Society, ia sempat merubah penampilan dengan melepas kacamatanya dan meluruskan potongan rambutnya (tentunya agar mereka para Shinigami mengganggap Aizen yang baik hati tidak pernah ada).

Aizen juga memiliki sejarah yang lumayan panjang di Soul Society , termasuk salah satu yang terlibat dalam peristiwa 'Hollowfication' / Vizard. Aizen menggunakan sebuah alat untuk merubah delapan Shinigami menjadi Hollow dan (secara tidak sengaja) 'mengusir' mereka semua dari Soul Society, termasuk Urahara dan Tessai (tapi tidak termasuk Vizard). Di cerita terkini, ia bersama kedua 'pengawal setianya', Gin dan Tousen, masih terkurung di penjara api milik Yamamoto dan tidak bisa bertarung.




     1.     Johan Lierbert (Monster)


Johan Liebert adalah "monster" tituler dan antagonis utama serial anime dan mangaMonster karya dari Naoki Urasawa. Meskipun dia paling sering disebut sebagai "Johan Liebert," Johan bukanlah nama sebenarnya, tapi salah satu dari sekian banyak yang dia gunakan selama hidupnya.

Johan ditembak di kepala pada usia muda, namun dioperasi dan diselamatkan dari kematian oleh Dr. Kenzo Tenma. Karena itu, dia sangat berterima kasih kepada Dr. Tenma. Dia telah menghabiskan sebagian hidupnya di lokasi yang berbeda dengan alias yang berbeda dan memiliki tingkat kharisma dan kecerdasan yang luar biasa. Dia menggunakan bakatnya untuk memanipulasi dan merusak orang lain dengan kejam, seringkali tanpa akhir yang jelas selain menyebabkan penderitaan dan kehancuran. Tujuan awalnya, seperti yang dia nyatakan saat masih muda, adalah menjadi yang terakhir berdiri di akhir dunia, meskipun dia memutuskan nasib yang berbeda menuju tindakannya yang tertinggi.




Arigatou minna telah membaca dan mengunjung blog kami. Jika ada sesuatu dari kalian yang ingin kami post silakan tulis komentar di bawah\( ̄▽ ̄)/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar