Erza Scarlet - Fairy Tail


PROFIL

Erza Scarlet a
dalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah orang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. Contohnya ketika Natsu dan Gray mulai berkelahi, mereka cepat berhenti dan berpura-pura berteman jika seseorang menyebut nama Erza.

Masa kecil Erza sungguh sangat kelam, Erza merupakan salah satu budak yang membangun Menara Surga. Ia sering disiksa selama berada di sana sampai pernah kehilangan mata kanannya. Selama berada di menara, ia berteman dengan beberapa anak lain termasuk Jellal. Ia mampu melarikan diri ketika sedang terjadi pemberontakan para budak. Ia berhasil menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa Jellal telah dirasuki sehingga menjadi jahat. Erza sampai di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai.Ia adalah penyihir yang sangat berbakat. Ia berstatus "Titania Erza" yang berarti "Ratu para Peri".

FOTO DARI ERZA












Baiklah tadi adalah sedikit informasi mengenai Erza Scarlet yang mungkin bisa
menjadi waifu kalian:3. Silakan berikan komentar untuk kritik dan saran atau untuk rekomendasi post selanjutnya\(^,^)\


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 coment�rios:

Posting Komentar